Tuesday, 16 April 2013

hzboy's Agenda of Event

Uh-Oh! Belajar dari masukan teman-teman dan pengalaman pribadi menjadi informan (menurut teman-teman sih begitu), aku memperkenalkan: hzboy's Agenda of Event!

psst...lebih baik diakses melalui dekstop

Aku berinisiatif untuk menata informasi mengenai sebuah acara yang tampaknya berceceran di linimasaku, home feed akun facebookku, hingga mailing list di surelku. Mubadzir sekali apabila aku hanya menerima beragam kabar, tetapi aku sendiri tidak dapat menghadiri semuanya. Mengapa tidak disalurkan kepada publik? Siapa tahu ada yang berminat kan? Daripada menguap begitu saja di akun media sosial ku. Eh, tapi ini agenda sementara menampung acara di Surabaya ya, mengingat aku sendiri berdomisili di Surabaya hihihi.

Karena aku salah satu orang awam di bidang teknologi, aku pun memanfaatkan fasilitas dari Google Calendar untuk memudahkan penyampaian informasi. Apalgi dengan Google Calendar ini, bisa memasukkan banyak event dalam tanggal dan jam yang sama.

Ohya, enaknya lagi, dengan Google Calendar ini, agenda acara yang aku buat bisa juga tersinkronasi dengan android. Caranya, pastikan teman-teman punya aplikasi Google Calendar pada perangkat. Kemudian kasih tahu aku apa alamat surel kalian (pastikan menggunakan domain gmail ya) melalui email di istiviani1906@gmail.com . Nanti akan aku sambungkan dengan agenda tersebut sehingga teman-teman bisa melihat melalui gadget dan tetap terbarui

Semoga membantu! :D

No comments:

Post a Comment