Thursday, 1 November 2012

Tea Time in Thursday

Surabaya sedang panas-panasnya nih. Kalau aku melihat prakiraan suhu yang tertera pada layar handphone ku, hari ini temperatur kota pahlawan 35 derajat celcius. Wow! Pantas saja, rasanya haus terus ya.

Aku sedang berada di salah satu kantorku. C2O Library (kalian bisa klik logo diside-bar untuk tahu lebih jelas tentang tempat ini). Sengaja menghabiskan waktu dengan mencari beberapa refrensi tentang DIY Projects. Ah iya, seperti yang sudah aku ceritakan di akun tumblrku, aku sedang jatuh cinta dengan sesuatu hal yang berbau creative project. Baru-baru ini, aku dan 4 orang temanku akhirnya nekat memutuskan untuk membuka booth pada acara Sunday Market Surabaya yang akan diadakan tanggal 11 November di Surabaya Town Square. Pastikan dirimu datang ya :D Aku dan teman-teman hmm bahasa kerennya sih akan menjual barang bekas kami yang sudah tidak kami pakai. Alias, membersihkan isi lemari baju kami. Tentu saja, harga yang kami tawarkan tidak akan mahal, karena kami tahu, semua orang suka barang murah bukan? :D

Ahya, semalam juga aku berkesempatan untuk hadir dalam penutupan salah satu agenda tahunan dari C2O Library, yakni Design It Yourself. Acara yang diadakan setiap tahun, tepatnya pada bulan Oktober ini sudah memasuki tahun kedua. Nah, closing-nya diadakan di C2O Library dengan acara penutup berupa DIY: Ideas, sebuah acara berbagi ide (hampir mirip dengan TEDx, tapi yang ini versi sederhananya). Acara ini diisi oleh beberapa komunitas yang membahas mengenai suatu taktik tertentu (tema DIY 2012 adalah Optimistactic). Dan...Alhamdulillah! Acara berjalan sangat lancar, aku juga makin banyak mendapatkan relasi dan tentunya pengetahuan.

Sebenarnya, aku masih berada pada minggu pertama Ujian Tengah Semester. Masih ada tunggakan tugas dan materi yang harus dibaca dan dipelajari. Hal tersebut merupakan kendala mengapa semenjak memasuki semester 3 aku jadi jarang untuk memperbarui laman blog ini. Doakan saja semuanya lancar sehingga aku bisa aktif menulis lagi seperti sedia kala :)

No comments:

Post a Comment