Thursday, 16 August 2012

Telat Gaul

Akhirnya luluh juga hati ini untuk membuka blog dan mulai menulis. Sebenarnya aku sendiri sedang bed rest. Bukan sakit yang aneh-aneh, cuman terlalu capek karena kegiatanku yang kebanyakan. Karena itulah, kegiatanku jadi berkisar antara ponsel dan buku. Sempat buka laptop itupun hanya untuk mengisi KRS. Saking cuman berkutik dibenda itu-itu saja, aku baru tahu who is Evita Nuh. Awalnya, gara-gara twit-nya mbak Bila, dan aku pensaran. Aku ketik nama "Evita Nuh" dan voila! Muncullah alamat blog miliknya.

Ternyata, dia adalah fashion blogger dari Indonesia yang umurnya masih 13 tahun lo! Aku nggak perlu cerita banyak karena yaah, kalian tinggal ketik namanya di kolom Google. Ada beberapa fashion style miliknya yang aku suka:



Buat aku, cara berpakainnya cukup sesuai dengan usianya kok. Malah aku ingin berpenampilan seperti dia. Forever young!. Dulu malah sempat aku berinisiatif untuk ber-cosplay ria di kampus. Bukan, bukan yang ekstrim seperti kostum Gundam, tetapi dengan kostum seragam sekolah ala Lucky Star atau K-On!

Masih ingin scrolling di berbagai web dulu nih. See ya!

No comments:

Post a Comment