Wednesday, 1 August 2012

Interviewteet Mechanimation dengan TEDxTuguPahlawan

Lagi-lagi, tim melakukan wawancara ekslusif dengan salah satu speaker untuk TEDxTuguPahlawan. Kali ini yang di"introgasi" adalah bapak Adhicipta R. Wirawan. Beliau adalah seorang creativepreneur karena beliau juga merupakan seorang akuntan, animator, dan comic artist. Melalui ANIMOTION Academy, beliau menggarap sebuah proyek berupa komik, novel, game, dan animasi yang dikerjakan oleh potensi lokal tetapi dengan visi internasional. 


TEDxTgPahlawan: Cerita sedikit dong tentang ANIMOTION Academy :)
Mechanimation: hallo maaf nih baru kelar tarawih ^_^ @animo_academy sendiri sekolah animasi & komik berbasis FOSS.
TEDxTgPahlawan: Bagaimana pendapat Bapak tentang kota Surabaya :D
Mechanimation: Surabaya kota yg menyimpan potensi energi semangat yg luar biasa. Spontanitas dipadu dgn kreativitas adl keunikan masy. Sby
TEDxTgPahlawan: Kalau tanggapan mengenai TEDxTuguPahlawan? :)
Mechanimation: Keberadaanya menunjukkan eksistensi dan potensi pelaku industri kreatif Surabaya tak kalah dgn kota lainnya ^_^
TEDxTgPahlawan: nah pak, bakalan bawain materi apa di TEDxTuguPahlawan perdana? :D
Mechanimation: Saya akan sharing tentang Astabrata 2.0



Nah, penasaran kan apa sih Astabrata 2.0 itu? Daripada kelamaan nunggu jawaban dan akhirnya galau, yuk mulai pesan tiket TEDxTuguPahlawan :D Tempat sangat terbatas loh, guys!

No comments:

Post a Comment