Friday, 17 August 2012

Dirgahayu Indonesiaku

Usahaku, kontribusiku, belumlah setara dengan para pelajar dan mahasiswa yang sering sekali mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Tapi aku punya keyakinan. Aku punya keyakinan bahwa Indonesia bisa. Mulailah dari diri sendiri dan jadilah inspirasi orang lain untuk berbuat banyak hal baik.

Di post kali ini, aku menyempatkan diri memberi kartu ucapan untuk Indonesia. Tidak bagus sih, tapi aku suka.


Selain itu, aku juga ada sebuah video yang aku kira bisa membuka mata kita tentang Indonesia. Minimal, menjadi bahan refleksi kita sebagai warganya. Diambil dari TEDxTangSel dengan speaker Eri Sudewo membawakan sebuah ide tentang "Membentuk Karakter, Membangun Bangsa"


Dirgahayu ke-67 Indonesiaku. Sekali merdeka, tetap MERDEKA!

No comments:

Post a Comment