Sunday, 8 July 2012

Passionate Sunday

Siang tadi, aku sedikit berbagi soal pemahaman ku terhadap satu kata, passion. Secara harafiah, passion bisa berarti gairah. Namun, setiap orang memiliki penafsiran berbeda terhadap kata yang satu ini. Melalui akun microblogging-ku, aku memaparkan apa yang aku mengerti tentang passion:

Percayalah, sesuatu yg dilakukan krn , akan berujung pada jalan terang. Yakin, & lakukan. 
Karrna , kita akan mengerjakan dengan sepenuh hati, seoptimal mungkin & kita pun akan brusaha menjadi the best version of ourselves
Karena , kita jadi sungguh-sungguh, total, & loyal. 
Ketika org lain melihat kita mengerjakan sesuatu dengan , mreka melihat sosok yang bertanggung jawab untuk dimintai bantuan terkait dengan -nya  
& akhirnya, orang tersebut meletakkan kepercayaan kepada kita sampai-sampai mau membayar mahal karena kita itu. 
contohnya nih, dengan -nya terhadap fashion design, akhirnya dipercaya untuk mengurus wedding souvenir
ketika doing something karena , kita jadi ga masalah kalau akhirnya ngelembur. Becase we want to "hold" as long as we can with it :)  
seperti aku kemarin, no probs if I had to work on midnight, as long as I'm doing my :) 
Sifat brtanggung jawab, keuletan itulah yang menjadikan orang lain mempercayakan sebuah amanah kepada kita & itu dibentuk karena we're doing our
Just follow your heart, follow your . Do not hear "the barking dog", because you know what you want to do :)  
Happy -nate Sunday, everyone. Do not forget to follow & like :)

2 comments:

  1. aku kok bingung ya mbak btw tentang passion2 gt. aku nggak ngerti passionku apa :(

    ReplyDelete