Thursday, 10 May 2012

Bring Them On!

No, this is not about the movie of Bring it on. It's about what I usually bring every time I go (hang) out :--)

1. Wallet
Nggak lengkap rasanya kalau jalan-jalan ga bawa dompet. Biarpun cuma ada duit dua ribu rupiah, tapi didalamnya ada kartu ATM dan beberapa kartu identitas lain. Bukannya mau negative thinking, semisal ada apa-apa bakalan mudah diidentifikasi. Lagipula, kalau ada operasi kendaraan bermotor mendadak juga nggak perlu bingung karena di dalam dompet juga terdapat SIM.

2. Handphone
Memang sih, membawa telepon genggam nggak begitu penting. Tapi buat aku, lebih kearah untuk menghubungi seseorang apabila terjadi sesuatu. Membawa handphone juga memudahkan ibu untuk mengetahui dimana aku berada apabila hingga jam tertentu belum juga berada di rumah. Sebenarnya sih, kalau nggak bawa rasanya ada yang kurang karena...nggak bisa smsan dengan mas pacar hihi :p

3. Music Player
Nggak selamanya jalan-jalan bakal menyenangkan. Ada kalanya aku harus menunggu alias mengantre untuk sesuatu Sedang tidak ada sinyal? Mana bisa berkirim sms? Jadilah pemutar musik sebagai penghalau rasa bosan sekaligus "pengabur" waktu. Pemutar musik buatku lebi sering aku gunakan untuk menunggu kelas. Kadang sebagai isyarat bahwa aku sedang tidak ingin diganggu ;--)

4. A Great Book
Aku selalu menyempatkan untuk membawa serta sebuah judul yang menarik untuk ikut menemaniku. Tentu saja untuk membunuh waktu ketika aku harus menunggu suatu hal. Sama halnya dengan pemutar musik, buku juga bisa menjadi isyarat untuk menghindari ajakan mengobrol disaat aku tidak mood.

Jika keempat barang tersebut sudah ada di dalam tasku, tenanglah aku :--) Tidak ada yang namanya mati gaya karena ada hal yang bisa dilakukan. Malah bisa jadi penyelamat saat tidak mood. Biasanya, aku "lari" ke salah satu gerai makanan cepat saji, memesan satu gelas minuman, dan memilih tempat duduk yang pas. Semacam "me" time ketika aku sedang suntuk dan butuh serangan dari mood booster.

Ini isi tasku, bagaimana isi tasmu? :--)

No comments:

Post a Comment