Thursday, 24 November 2011

You with Yours, Me with Mine

ups. no, aku dan cowokku nggak putus kok, masih baik-baik aja malah. this post just emm kind of wasting time actually :p eheh but I appreciate everyone who let their time to read this *hug*

Semenjak aku di bangku kuliah, makin banyak kegiatan yang harus aku ikuti. Bukan hanya sebatas karena berlabel "mahasiswa baru", ada beberapa kegiatan rutin yang sebelumnya aku ikuti dan kegiatan baru yang aku jalani karena minat. Awalnya memang susah untuk mengatur jadwal dan berat untuk move on dari yang namanya comfort zone. Dari terpangkasnya waktu tidur, bermain, hingga yang namanya kencan ;;)

Eits, nggak cuma aku doang loh yang sibuk, mas pacar yang notabene sekarang sudah menjadi tim ini robot PENS (Politeknik Elektronika Negri Surabaya) punya jadwal yang super padat. Nggak cuma kuliah, dia kan juga harus ngerangkai robot sampai demo dan presentasi di depan dosen pembimbing.

Kami sama-sama punya kesibukan di dunia kami sendiri. Tentu masing-masing dari kami saling mendukung, selama itu memberi efek positif. Siapa sih yang nggak bangga kalau cowoknya bisa berhasil ;) dan siapa sih nggak mau pacaran sama cewek eksis *eh?* *abaikan* *bercanda*

Buat mas pacar mungkin dia ga terlalu masalah, karena menurutnya, ia tengah melakukan kesibukan yang sebenarnya dia sukai. Bahkan rela nggak tidur dua hari cuma buat si robot, buat ceweknya mana maas? :p Kami sempet beberapa kali kres, nggak tanggung-tanggung, aku pernah minta putus karena terlalu sibuknya dia sampai lupa buat ngabarin ceweknya :| Tapi yang namanya sayang, kayak gimanapun aku minta, dia nggak mau putus. hihi.

Sekarang sih, aku udah bisa sedikit mentoleransi kesibukannya dan semoga dia bisa mentoleransi jadwalku yang bakalan tambah padat. Frekuensi sms-an sudah mulai berkurang bulan ini, telpon hmm kadang, itupun cuma buat ngecek apa handphone-nya aktif atau enggak. Kencan? jangan harap kami bisa berduaan lagi seharian. Ketemu cuma setengah jam buat ngobrol aja udah syukur.

Semakin sibuknya kami, Alhamdulillah, semakin kami dekat. Soalnya, tiap kali ketemu, banyak banget yang kami diskusikan. And yes! Itu yang bikin aku betah, discussion! Sekarang, aku sudah nggak ngambek lagi kalau nggak dikabarin, kemana lagi dia kalau enggak tidur di lab? ;)

Masing-masing dari kami punya dunia dan teman-teman sendiri, tapi kami nggak lupa satu sama lain. Sebenarnya, perbedaan itu yang merekatkan kami, hingga kini :)

No comments:

Post a Comment