Saturday, 26 November 2011

Sisters Day Out!

Jadi gini, belum sampai satu semester duduk di bangku kuliah, jam terbangku udah bener-bener padat ga karuan. Gimana enggak? banyak acara untuk mahasiswa baru dan serangkaian acara di luar kampus. But, I'm really enjoying it bcs all of them are my choices.

Mumpung minggu ini aku lowong (soalnya minggu depan mulai hectic lagi), aku nyempetin diri buat menghabiskan waktu buat adek-adekku. Sebenernya agak nggrundel juga sih hihi, tapi akhirnya just let it flow :--)

Kami bertiga plus mama memutuskan untuk nonton film yang baru saja rilis minggu ini. Bukan Breaking Dawn karena aku sendiri nggak suka dengan serial Twilight Saga, jadi...yak, Puss in Boots!

Sebelum nonton, kami menghabiskan waktu dengan makan bakso dan...foto-foto! We're all girls dan wajar kan kalau narsis :p

left-right: saf, nab, hez

taken by my sista :*


No comments:

Post a Comment