Saturday, 26 November 2011

ACO on e-festaphoria

Sekitar satu jam yang lalu dari waktu aku mengetikkan posting ini, Airlangga Chamber Orchestra (ACO) tampil di depan sekitar 4 ribu penonton yang memadati gedung Auditorium Kampus C Universitas Airlangga. ACO membawakan dua buah lagu, yakni Hymne Airlangga dan Tanah Airku. Dan kemudian berkolaborasi dengan Paduan Suara Universitas Airlangga dengan tembang Rek Ayo Rek.

Paduan Suara Universitas Airlangga feat. Airlangga Chamber Orchestra
Airlangga Chamber Orchestra
 Sayang, acara molor satu setengah jam. Dari yang seharusnya ACO tampil pukul 19.30 menjadi pukul 21.00. Keterlambatan tidak menjadi hambatan kami, tim ACO baik yang tampil dan penyemangat di belakang layar, untuk terus mendukung dan memberikan yang terbaik.

Riuh suara penonton sempat agak mengganggu, tentu karena ACO adalah orkestra dimana akan nikmat jika penonton tidak berulah. Hal itu juga tidak menyurutkan saya dan teman-teman yang melihat penampilan mereka dari tribun. Penampilan yang sungguh memukau! Kami, yang belum berkesempatan tampil, berkhayal bagaimana serunya berada di atas panggung, memainkan instrumen tersebut dengan lincah nan indah.

Selesainya mereka bermain, saya dan teman-teman langsung menuju backstage, memberi mereka ucapan selamat atas penampilan mengagumkan di atas panggung. Walaupun sempat beberapa anggota menyatakan bahwa suara microphone tidak terdengar, kami tetap memberikan apresiasi berupa ucapan selamat. Semoga saja, untuk penampilan berikutnya, kami, ACO, bisa tampil jauh lebih baik. Doakan saya juga, agar diberi kesempatan menjadi bagian di atas panggung.

4 comments:

  1. hohohoho
    makasih udah nulis soal airlangga chamber orchestra saat perform di e-festaphoria. ayoo semangat latihan yah.., biar segera main. mau jadi flutis kan..,

    ReplyDelete
  2. iya maaas, tunggu flute-nya dateng dulu hihi

    ReplyDelete
  3. Makasih ya, ayo rajin2 latian juga sama kita, next perform wajib ikutan! :D

    ReplyDelete
  4. waa mbak devi makasi banyak buat ajakannya hihi doain aku bisa menyusul mbak-mas yg sudah jempolan ini :)

    ReplyDelete