Friday, 1 July 2011

The Result of Being Depressed

wups! Maaf. sudah lama sekali saya tidak mengetukkan jemari saya di rentetan huruf-huruf pada keyboard. Pertama, si Pico kecil harus rawat inap karena serangan virus yang tidak kenal ampun. Selain itu, saya juga sibuk dengan "cadangan" saya apabila saya tidak diterima melalu jalur tulis.
Tapi Allah memang yang Maha Tahu mana yang baik. Allah memang Maha Tahu jawaban yang sesuai, appropriate.

Berdasarkan berita di beberapa media massa, pengumuman SNMPTN Jalur Tes Tulis sudah bisa dilihat melalui website resmi SNMPTN pada 29 Juni 2011, pukul 19.00

Awalnya, saya agak lemas, traffic web sangat ramai, tentu. Yasudah, toh keesokan harinya saya masih bisa melihat via koran lokal maupun koran nasional.

Ternyata, seorang teman saya sekaligus teman sebangku saya, berbaik hati membantu saya melihat pengumuman.

beberapa detik kemudian ...

A: Ilmu Informasi dan Perpustakaan Unair
H: HE? SERIUS?
A: Selamat ya?
H: BENERAN?
A: masa aku bohong se heeees

dan saya masih dengan tampang bloon, lihat layar ponsel sambil gemeteran. YAK! SAYA BERHASIL TEMBUS SODARA-SODARA!

dari kamar, saya buka pintu sedikit, dan langsung bilang ke orang tua yang kebetulan berada di ruang tamu.
"Aku kecantol di pilihan terakhir. ilpus!"

ALHAMDULILLAH XDD

---

Dan baru hari ini saya membuka website resminya, menengok nama saya.


:')
Segala Puji hanya untuk Allah, Tuhan Semesta Alam. Dia-lah yang memberikan jawaban yang sesuai dengan keadaan saya. Sesungguhnya, dibalik kesusahan pasti ada kemudahan. Percayalah.

1 comment: