Saturday, 16 July 2011

AWWW-ARD!


Peraturannya :
1. Setiap orang yang ditag harus juga mem-posting tentang 10 hal mengenai diri mereka masing-masing;
2. Harus memilih 5 orang yang akan ditag;
3. Kunjungi blog mereka dan beritahu mereka kalau mereka sudah ditag oleh kita;
4. Jangan tag balik atau jangan tag orang yang sudah memberikan postingan ini sebelumnya kepada kamu;
5. Selamat mem-posting!

danke Chiki Anwar buat awardnya ;---)

do you want to know me, mooorreee? ;--)

1. first of all, am female. 100% female. ups. walaupun aku lebih suka dipanggil dengan panggilan "boy" atau "hzboy" tapi yakinlah, saya ini cewek tulen.


2. am moody. soooo much! jangan harap anda menemukan saya dalam keadaan senang sekali selama sehari penuh. karena biasanya, anda akan menemukan saya yang labil, random, acak-acakan. bisa jadi saat ini saya senang dan anda menemukan saya 15 menit kemudian dengan muka cemberut.


3. nerd. entah kenapa, aku suka menyebut diriku dengan kata itu. padahal sebenernya, aku nggak pake kacamata dan berkawat gigi layaknya Betty La Fea. tampang? hmm bisa disamakan dengan dia dikit sih :p.


4. dare to be different. aku lebih suka menjadi berbeda diantara yang sama daripada menjadi sama untuk terlihat aman. contohnya, ketika murid satu sekolah mengenakan kaos kaki yang dipendek-pendekkan sehingga tak terlihat, aku malah lebih suka muncul dengan over-knee socks! :p


5. AM FALLING FOR JAPAN! yak, aku memang punya mimpi buat sekolah, tinggal, ataupun hanya mengunjungi Jepang. Anda mau meletakkan saya di prefektur Aichi? atau mau di pulau Yoron? Saya tidak menolak :--)


6. yang kali ini mungkin agak keras. aku kurang suka dengan siapapun yang punya wajah enak dipandang tapi ternyata isi kepalanya tak lebih dari buku tulis isi 36 halaman.

7. aku suka berteman. maksudku, making friends ;---) memperbanyak channel dengan teman yang lain. oke oke aku menyerah, kadar banci tampilku mmm mendekati 30% :p

8. K-Poper, J-Popers, dan sedikit darah otaku :p am VIP and ~CIELERS. buat yang belum tahu apa itu, silahkan cari di google ;--)

9. lebih memilih tidak memiliki ponsel ketimbang harus hidup tanpa music player. aku, tidak akan pernah bisa lepas dari musik.

10. merasa harus berdiri dengan kekuatan sendiri. aku nggak mau kesuksesan ku dipandang hanya karena aku putra *sensor* . tidak, aku ingin dilihat karena memang inilah aku. maka dari itu, aku lebih suka menyembunyikan identitas siapa diriku sebenernya ;--)


---

and I give this awrr-ard to:

1. mbak Ecci dengan blog yang penuh info bergizi serta motivasi untuk memulai hal-hal kecil
2. Ayie dengan hasil fotonya yang bener-bener bikin iri ><
3. Atika Jasmine dengan ke"manisan" pada setiap postingannya
4. Paw dengan blog yang bener-bener imajinatif :D
5. mbak Nada dengan tulisan yang berat namun bisa dimengerti ;--)

4 comments:

  1. makasiiih adikku :*
    semoga bisa menginspirasi
    oya, males nerusin award nih, aku langsung ngomong aja ya, award pertama buat kamu dik! :D
    soalnya selain km followingku yang paling sering update, isi blogmu juga benar-benar bergizi, hahaha.
    Gaya tulisanmu juga terkesan ga menggurui. Desain blogmu walaupun sederhana tapi dapet banget. Keren lah pokoknya!
    One thing you have to know is... I love your typography :)
    Lanjutkan :)

    ReplyDelete
  2. aaaa aku melayang ini mbak ~.~ mbak ecci berlebihan ah aku kan belum sejago kamu mbak ;p
    makasi banyak lo mbaaaak >< :*

    ReplyDelete
  3. wawawawawaw
    ini ndak salah kasih award hes? :D
    makasih yaaaa :)
    akyu jadi malyu :">
    hahaha

    ReplyDelete
  4. waaah, this is huge! thank you Hz, you always make my day, y know ;-)

    p.s: you're sweeter xx

    ReplyDelete