Sunday, 24 July 2011

Another Question and Wasting Time

THIS! While I am waiting for my photos that being processed by a program named FastStone, I opened and read Chiki's blog and found some silly questions :p. She took it from Bena's blog which is one of famous bloggers in Indonesia. And here it is:!

Tentang Seseorang :

1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
no one. Bunga sakura tuh ;--)

2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
ivo. of course.

3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
lupa, sudah lama nggak on nih :p

4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
lupa .___.

5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
kalo ivo, boleh? :p

6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
Nilasari Intan Rahajeng dooong yang abis dilemparin telor sama anak-anak Kompas MuDA :p

7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
jarang keluar kamar ._.

8. Kenapa dia?
=.= dibilangin jarang keluar kamar kok

9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
gamau ah :p ditabung biar bisa ke USS =))))

10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
saya kan anak baik yang nggak pernah nginget kesalah orang :33

Tentang Kamu :

11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
jujur dums :3 =))

12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
via status twitter boleh juga tuh

13. Biasanya kamu buang upil kemana?
ke bawah, kalo ke atas nanti juga jatuhnya ke bawah kan ya

14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
tempramen -_________-

15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
kayak Bart Simpson lagi sendawa

16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?
kenapa itu "bangedh"-nya ga bisa biasa aja?

17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
rekorder, pianika, piano, triangle, kastanyet =))

18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
masih untung sehari sekali mandi

19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
banyak banget sampe lupa apa aja *berasa artis*

20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
iPod *tetep deh ya*

Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :

21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
SMPN 1 Surabaya :3 *he kangen he!*

22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
pancet. bahasa inggris =))

23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
nongkrong doang soalnya kanker deket kelas ... :">

24. Berapa uang jajannya waktu itu?
ceban, itu aja diusahain ga kepake =))

25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
pernah, sama ....

26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
ga ada dong, guru-guru spensa kan baik :3

27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
fisika =.....=

28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
kebetulan sebangku sama akbar yaa aku bilang dia yang paling aneh :p

29. Gebetan kamu waktu itu?
itu tuuuh yang ada di seberang lapangan itu looh

30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
suasananya yang nggak bakal bisa digantiin ><

Tentang Si Dia :

31. Gebetan / Pacar?
koibito :3

32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
berani dong, pacar sendiri aja kok :p

33. Kenal dimana?
di Jakarta pokoknya :p

34. Tau makanan kesukannya ngga?
dia mah apa aja ga nolak, badan udah mirip kuma gitu :pv

35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarang?
menduakan aku dengan tugas-tugas kuliahnya yang bejibun *sigh* #curcol

36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
soalnya dia suka sama aku

37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
unyu itu apaan sih? :p

38. Lagu yang kamu dan dia banget?
kita ga sealiran , kayaknya :p

39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
cafe de sava, jumat malem

40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
ke hatinya aja deh =))

Tentang lain-lain :

41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
kayang, sumpah nilai ujian praktek kurang dikit gara-gara gue kagak bisa kayang

42. Pengen banget pergi ke negara apa?
ah elu, Jepang lah, kan gue udah bilang. masa lupa sama temen sendiri?

43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
iPod. titik.

44. Pekerjaan impian kamu?
duduk manis, duit ngocor deres

45. Artis favorit kamu?
*bingung* gatau gue mau jawab apa, gimana-gimana gue emang lebih keren kok ya

46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
Fatim-chan. kuangen notok jedok sampe ubun ubun

47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
lupa ._.

48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
boneka teddy bear semasa kecil. enggak ilang ding, kagak tau keselip dimana tuh

49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
ngalong. kalongnya sendiri aja ampe kalah

50. -- bonus question -- isi sendiri -- Mau ngapain?
mau ngedit nih postingan sebelum ngeklik "publish post"

No comments:

Post a Comment