Sunday, 5 June 2011

Cocari

Yak, setelah melalui berbagai macam cobaan berupa batalnya janji, akhirnya kemarin jadi juga kami (aku dan pacar) makan malam di Cocari, sebuah restoran Jepang dengan sistem all you can eat.

Oke, aku dan cowokku bisa dibilang suka makan. Jadi yaa ga rugi deh dengan biaya Rp. 73.200 (belum termasuk PPN) buat makan malam di restoran, apalagi kami bisa makan apa saja. Dari shabu-shabu, berbagai macam bakara, hingga sushi roll. Kami juga bisa mencicipi berbagai macam dessert yang disediakan, yang tentunya bisa kami pilih sendiri komposisi dessert kami.

Pertama dateng, cowokku ngambil daging sapi import dan gurita untuk dibakar. Dan aku langsung ngacir ke meja sushi, memesan 1 porsi Gyouza dan 1 porsi Spider Roll.

Aku sih yang sebenernya penasaran sama Gyouza. Soalnya selama ini, cuman liat di game favoritku, Cooking Academy, :p

Ternyata rasanya gurih, dicocolin soyu juga tambah enak. Kalo spider roll emm rasanya enak ! seriusan deh :9

Habis dengan ronde pertama, giliran aku yang ngambil daging mentah dan cowokku yang ke meja sushi. Aku gatau nama dari sushi yang diambil cowokku , tapi yang jelas dia ngambil 1 porsi ebi furai :9

Sedangkan aku, ngambil daging beef saos Korea, fish roll, kakap saos bbq, dan aku ngambil lagi daging gurita *ketagihan sumpah*


Semuanya kami rebus, kecuali daging gurita. Cowokku sebelumnya ngajarin aku makan daging yang udah dibakar ala orang sonooo. Setelah dibakar, daging dicelupkan ke dalam telur lalu langsung dimakan. Pertama kali liat cowokku gitu, rasanya aneh. Apa nggak amis ya? Ternyata setelah aku coba, enak juga :9 ga kerasa amis sama sekali. Jadi lah aku ketagihan buat makan daging :p

Rebusan pun selesai. Ternyata cowokku juga ngambil kepiting .__. Fyi, aku nggak suka kepiting -___- akhirnya aku nyuruh cowokku yang makan kepiting dan aku sisanya :p lumayan sih, dapet fish roll dan daging-daging yang lain :p

Dessertnya, cowokku ngambil semacam agar-agar, jelly, nata de coco, dan cao. Tapi sayangnya, dia lupa nambahin gula cair. :)))) tawar deh rasanya. Ujung-ujungnya aku yang ngabisin :)))

Wups, nggak sampe disitu aja. Aku juga ngambil es krimnya. Karena yang lain rasanya nangka dan durian , aku akhirnya cuman ngambil rasa stroberi. Rasa susunya kerasa banget, tapi enak sih :3

Cukup sudah, kurang lebih 2 jam kami menghabiskan waktu buat makan disana. Macem-macem lagi makannya. Kami hanya menghabiskan Rp. 146.400 untuk dua orang :D

Overall, semuanya enak-enak. Eh tapi itu tergantung orangnya juga sih, kalo ga tahan sama sushi dan makanan seafood lainnya, mungkin ga bakal enjoy.

Buat yang penasaran, restoran ini berada di Jln. Indragiri 20, Surabaya. Selamat Mencoba :---)

No comments:

Post a Comment