Tuesday, 10 May 2011

New Friends!

Hmm aku sendiri juga nggak tau sih ini ada hubungannya sama postingan yang barusan itu ato enggak :p yaah intinya aku bertemu dengan orang-orang baru semenjak jadian sama cowokku yang sekarang. Boleh kan aku share sedikit? :)

Tentunya aku nggak asal buat kenalan sama orang. Di FB contohnya, aku biasanya bakalan nge-add orang yang memang sudah aku jumpai sebelumnya. Nggak asal add trus minta kopdar, bisa berabe tuh :| kalo ane diculik trus dibaiat kan ga lucu :|v.

Salah satunya adalah berkenalan dengan teman-teman cowokku. Kalo cowokku mah emang sudah sering nganterin aku kemanapun aku ada acara *bukan sopir pribadi loh ya :))* naah aku memberanikan diri buat ikut dia kalo dia harus ketemuan dengan teman-temannya.

Canggung, itu yang pertama. Salting setelahnya. Soalnya gatau harus ngapain selama cowokku ngobrol ngalur ngidul. Biasanya sih bakalan buka-buka hape hehehe :p

Dari pertemuan itu berlanjut ngeadd page FB dan memfollow akun twitter, akhirnya kami kenal satu sama lain. Tentu aku selektif, tanya-tanya sama cowokku karakter orang itu.

Malah ada lo yang akhirnya jadi sering curhat ke aku. Aku juga jadi sering curhat ke dia hehe :p
Ada juga yang biasanya minta dikenalin sama aku soalnya aku sering dibawa kemana-mana sama cowokku hahahaha.

Karena cowokku usianya sekitar 2 tahun kurang entah berapa bulan selisihnya dengan usiaku, tentunya teman-temannya juga pasti lebih tua dari aku. Aku sih enjoy aja. Malah enak, ada yang bisa diajak sharing dengan pemikiran berbeda karena mereka sudah pernah menjalani pengalaman tertentu sebelum aku :)

Seneng pasti lah seneng dapat kawan baru. Selain share masalah, biasanya kami juga share MV ! hahaha walaupun cowok, mereka ga mau kalah loh soal SNSD :p malah mereka punya MV yang HD ckckck

Wets, kenalanku nggak cuma cowok, ada ceweknya juga. Cantik dan imut pula :) Sebenernya baru kemarin tahu orangnya waktu aku liat KRI & KRCI 2011 :p tapi emang mbaknya cantik ._______.v


So far, aku seneng aja sih dapet temen baru dari gerombolannya cowokku. Mereka pun open banget sama kehadiran ku :) yah itu menandakan mereka setuju kalo cowokku jalan sama aku, kan? :)

No comments:

Post a Comment