Saturday, 21 May 2011

Counting Down to SNMPTN

Yak, di postingan sebelumnya aku sudah bilang kalo aku masih belum beruntung dan harus gosok lagi (maksudnya gosok LJK gituuu heheh :p). Hari ini, Sabtu, 21Mei 2011. Sudah H-9 SNMPTN yang dihelat secara nasional nanti pada saat ultah Surabaya yang ke-718 *kalo nggak salah*

Apakah aku masih tetap dengan pendirianku? idealis? tetap ingin meraih tujuan pertama ku kala itu walau tahu kalau setengah tidak mungkin meraihnya dengan jalur ini?

Aku sih sudah tidak terlalu memikirkan hal itu. Kini, untuk tes tulis pilihan aku jatuhkan ke semua saran yang mama berikan untuk aku. Jadi yaah bisa dibilang, ada sedikit passion untuk masuk ke dalam jurusan yang dipilihkan mama walaupun tidak 100%.

Lah terus sebenernya kamu mau kemana?
Pertanyaan sulit. Aku masih menggenggam mimpiku dan berharap aku bisa ada disana. Tetapi aku sudah diberikan jawaban singkat 18 Mei lalu. Aku masih belum siap ada disana.
Melalui jalur tes tulis tentu akan lebih sulit karena saingan semakin banyak. Pasrahlah aku nanti. Tapi tetap berusaha dan belajar hingga nanti tiba waktunya.

Seiring berjalannya waktu, lama-lama aku ngerasa kalo I belong to EEPIS-ITS. :|
Kalau aku mengungkapkan hal ini, pasti banyak berpikiran karena cowokku ada disana. Well, ini hanya alasan kecil, tapi aku suka aja liat mbak mas mainan sama software hardware dan bikin program. Melototin monitor sampe larut malam dan mata merah. Nginep di lab kampus buat bikin proyek. SERU!

:| Apa karena aku lebih enjoy untuk berteman dengan mas-mas ya? -.-a
Iya sih, semua tahu kalo dari dulu mayoritas anak teknik adalah laki-laki. Berarti semakin banyak yang bisa aku tebengin >:) huahahahaha.

---

Sampai sekarang, ketika ayahku menanyakan hendak sekolah dimanakah aku, aku hanya menjawab, "masih bingung".
Karena memang, untuk tes tulis nanti aku tidak terlalu punya minat dan harapan. Entahlah, aku lebih condong untuk sekolah di PENS walaupun hanya jenjang D4.


---

So, wish me luck, fellas ! :D

1 comment:

  1. semoga mendapat ptn yang terbaik :)
    bukan karena ptn bergengsi atau yang ih waow di mata orang, tetapi ptn yang memang bisa membuat kita berkembang dan menjadi ih waow :)
    GANBATTE :D

    ReplyDelete