Sunday, 6 March 2011

Valentine in Harmony

Sesuai dengan judulnya, acara yang diselenggarakan oleh Harmony Music, lembaga non-profit dimana aku belajar bermain piano, mengadakan lomba dan konser untuk seluruh siswa-siswanya dalam balutan Valentine. Acaranya diadakan pada tanggal 27 Februari lalu di Ruang Saint Marry Hall, Empire Palace.

Awalnya, aku menolak ikut karena pada tanggal itu, aku belum pasti apakah aku ada di Surabaya atau tidak. Ternyata, aku tidak jadi keluar kota. Tetapi karena aku sudah terlambat memulai, alhasil aku tidak jadi ikut lomba, malah mengikutkan muridku.

Aku sering memanggilnya Niko. Dia masih duduk di kelas 3 SD di sebuah sekolah Katholik di Surabaya. Dia kebagian untuk maju di awal karena levelnya masih Beginner 1.

Aku memang sudah berniat datang untuk melihat ia tampil, tapi apa daya, kami (aku dan cowokku) datang terlambat kesana dan Niko sudah menampilkan penampilan terbaiknya di panggung. Yah, memang sayang sih melewatkan penampilan perdana dari murid pertamaku itu, tapi aku juga tidak mau langsung pulang dong. Kami pun memutuskan untuk menamani Niko sambil menunggu pengumuman pemenang lomba untuk tingkat Beginner 1.

Pada sesi tertentu sebelum pengumuman, semua peserta tingkat Beginner 1 dan Beginner 2 dipanggil untuk naik keatas panggung. Wow! Bisa dibayangkan ramenya karena total peserta dari 2 level tersebut adalah 60 peserta *Niko kebagian nomor urut 29 O.o*. Maisng-masing diberi sertifikat dan trophy atas partisipasi acara tersebut.

Yang lucu, ketika semua peserta sudah kembali ke bangku penonton, mereka dipanggil lagi. Diminta untuk mengembalikan trophy =))

Dan akhirnya pengumuman pemenang lomba pun dibacakan *efek suara drum*
Niko mendapatkan juara harapan 2 atau lebih kerennya 2nd Runner Up.
:D

Niko, kemeja marah paling kiri

Walaupun tidak mendapati juara utama, tapi aku sudah cukup senang. Aku pun memberi selamat kepada muridku yang lucu itu dan kemudian menyemangatinya untuk latihan lebih giat lagi.

aku dan Niko :3, he's cute :3

Aku memang tidak berniat untuk melihat acara sampai selesai karena bisa dipastikan, bakalan lama. Setelah berfoto dengan Niko, kami pun kembali.

No comments:

Post a Comment