Saturday, 5 March 2011

Make Some Friends is Great !

Mungkin aku terlambat, tepai bukankah terlambat lebih baik daripada tidak sama sekali? :)

Berawal dari akun jejaring sosial milikku, iseng dan iseng berselancar hingga akhirnya berkenalan dengan beberapa orang. Termasuk berkenalan via blog ku ini :3

Awalnya aku hanya iseng blog walking ke berbagai situs blogspot, meninggalkan "jejak" di shout box mereka dan berharap mereka akan melakukan hal yang serupa terhadap kotak teriak milikku. Dan benar saja, kudapati kotakku terisi dengan teriakan merek beberapa hari kemudian. Memang, rata-rata mereka hanya meninggalkan jejak beruapa "thanks for visiting, i've visited you back" atau "tukeran link yuk :)". Dari balasan itu, hanya beberapa yang aku tanggapi. Ya, dunia maya lebih berbahaya karena kita tak tau rupa mereka, bukan? Aku sangat selektif untuk menentukan siapa yang boleh mengontakku via jejaring sosial yang lain seperti facebook.

Beberapa minggu yang lalu, aku mendapat dua teman baru yang sama-sama jauh berada di daerah Jawa Barat dan di ibukota. Awalnya mereka tertarik dengan beberap postingan yang ada di blogku, berlanjut meminta ID Yahoo! Messenger hingga akun facebook.

Seru!
Ya, pertama kali aku mengobrol dengan mahasiswi Universitas Padjadjaran semester akhir lewat Y!M. Obrolan mengalir begitu saja dari sebuah awal berupa pertanyaan yang ia lontarkan padaku. Hingga akhirnya terus mengalir, menceritakan soal pribadi dan kehidupan masing-masing.

Berbeda dengan Ayie, Obrolan pertamaku dengan Lulu, seorang siswa kelas 2 di sebuah SMA Negeri di ibukota berawal dari kotak teriak dan akhirnya merambah ke akun mikroblogging ku twitter. Dengan Lulu, aku banyak berbincang dengannya soal berbagai hal. Musik, sekolah, pendapat dan macam-macam hal yang bisa kami "bicarakan".

Walaupun kami belum pernah bertatap muka secara langsung, tapi kesan dekat sudah melekat. Bahkan aku pun berkhayal jika kami bertemu nanti. Tentu sangat menyenangkan ! Aku mengagumi mereka berdua, walaupun hanya dengan membaca blog mereka.

Mungkin, ketika memang waktu yang memutuskan, kami dapat bertemu bukan :)

2 comments:

  1. HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~ Ada namaku :)) Kamuu twitternya apaaa? sini kita tweet2an :p

    ReplyDelete