Sunday, 13 March 2011

HBD Timechi!





Kemarin, "adek" ku yang imut-imut :3 *eh beneran imut lo* ulang tahun yang ke-17. Sayangnya aku nggak bisa ngasih dia kado dan datang langsung ke sekolahnya buat ngucapin selamat :(
wups. sebagai gantinya aku ngasih dia typography ala kartu ucapan :)



Sedikit cerita tentang dia, pertama kali kenal karena lomba rodoku (membaca huruf jepang) di salah satu universitas swasta di Surabaya. Fatim-chan ini adalah adik kelasnya pacarku di sekolahnya. Karena waktu itu pacarku juga ikut jadilah aku dan fatim berkenalan.

Awalnya sih jelas canggung. Malah sempet ngerasa jelalous karena kan pacarku tiap hari ketemu Fatim dan mereka cukup dekat. Nah karena mereka berdua yang akrab begitu, aku nggak jarang buat sms-an sama Fatim. Entah hanya say hello atau berujung curhat hihihi. Dari situ kami dekat hingga kini dan malah sudah aku anggap seperti adik sendiri :)

Menghabiskan masa kecilnya selama 4,5 tahun di negeri Sakura tidak membuat dia jadi anak yang sombong. Anaknya lucu, kalo ngomomng suaranya keras *mirip aku sih sebenernya :p*. Aktif dalam organisasi walaupun karena beberapa hal di dalam organisasi, dia ditentang oleh ayahnya. Tapi ini nggak bikin dia jadi jatuh, malah berusaha supaya nilai akademisnya juga sebagus kinerjanya di IPM *sebutan OSIS untuk SMA Muhammadiyah*

Aku baru sekali doang sih hang out bareng dia. Kami sama-sama sibuk dengan urusan sekolah. Kami pun sempat merencanakan akan keluar bareng akhir-akhir ini tapi ternyata kami semua tetap sibuk *apalagi aku* dan aku berharap semoga setelah UN, aku bisa jalan-jalan lagi sama dia :3 *kangen banget*

Happy 17th Fatim-chan :D
wish you all the best and have a blast
enjoy your sweetest moment :D
hugs and kisses

No comments:

Post a Comment