Thursday, 3 February 2011

Random Playlist

#nowplaying G-Dragon - A Boy

Menurutku playlist bisa sangat mempengaruhi mood seseorang, apalagi kalo orangnya moody macam aku *bangga*. Musik memang punya peran untuk membuat aku nyaman ato malah sebaliknya. Nggak jarang juga musik merupakan sumber inspirasiku, entah itu untuk menulis, mainan Typography, sampai-sampai aku nggak bisa belajar kalo nggak ada suara musik dari music player ku.

Lagi online kayak gini ataupun bikin tugas sekolah, WinAmp selalu nyala. Isi lagunya? hmm kebanyakan KPop atau JPop sih, tapi bukan berarti nggak ada lagu Baratnya :p
Walaupun aku sendiri nggak tau arti dari tiap liriknya, kalo musiknya udah cocok sama telingaku, yaudah aku terusin aja.

#nowplaying SeungRi - I Know

Kenapa aku kasih judul Random Playlist? karena aku merasa kalo musik bener-bener bisa bermain dengan moodku. Misal, ketika aku dari awal udah galau *kerjaan baru ababil* , terus aku setel tuh playlist yang ada di music player ku, dan kebetulan ternyata nyetel lagunya Younha - Broke Up Today. bisa dipastikan , aku bakalan jadi tambah murung.

Beda lagi kalo emang mood udah bagus, kadang tiap pagi nyetel lagunya BigBang yang memang punya ritme cepet alias ngebit. Kalo emang lagi emosi, barulah pindah nyetel Linkin Park :p.

Beda lagi kalo aku lagi nganggur, membunuh waktu pake musik. daaan tiba-tiba keputer lagunya Epik High - Umbrella , bisa dipastikan seketika itu pula langsung diem. Seakan-akan musik bisa membuat memoriku kembali ke masa-masa dulu.
Sama halnya ketika aku nggak sengaja nyetel Untitled punya Maliq & D'essentials. oke... langsung deh flash back ke jaman dimana aku masih ngarepin *sensor*.

Musik buat aku merupakan pelarian ketika aku bener-bener nggak pengen ngadepin orang alias ga mood. Maka dari itu, ketika aku sudah memasang earphone dan nyetel mp3, aku menyebutnya dengan ignoring the world karena memang, aku sedang mengacuhkan dunia.

#nowplaying BigBang - Follow Me

Playlistku sengaja aku set shuffle, biar aku nggak tau apa yang menjadi next track, biar jadi misterius gitu :p
di playlistku ada bermacam-macam lagu. dari lagu kesukaannya pacar, kesukaan ku tentunya sampe...kesukaannya mantan :|

Disini ini aku bener-bener ngerasa kalo musik adalah bagian terbesar dari hidupku. Ditambah lagi pacarku yang punya genre musik unik yang menurut dia enak didengar. Kami jadi sering share, dan itu asik :D

Music is the universal language of mankind

-Henry Wadsworth Longfellow, Outre-Mer-


Bagaimana dengan playlistmu? :)

#nowplaying F(x) - Chu~

nb: lagu-lagu dengan #nowplaying adalah lagu yang sedang kudengar ketika membuat postingan ini.

1 comment: