Saturday, 19 February 2011

Okaeri, ivokun :D

He's already home :D

Sekitar pukul 19.00 hari Kamis (17/02) dia tiba di Surabaya setelah menempuh perjalanan panjang selama kurang lebih 10 jam. Padahal seharusnya dia sudah mencium Surabaya sejak hari Rabu (16/02) namun karena ada kesalahan pada tiket pesawat, dia harus tinggal di New Delhi sehari lagi untk memperbaiki kesalahan pada tiket tersebut.

Hal pertama yang aku tagih dari dia .... Foto-foto!
dan aku berhasil mengkopi beberapa fotonya dan adiknya yang lucuuuuu :3



:3 aren't they cute?

Kami bertemu hari Jumat (18/02) dan memiliki rencana awal ke Universitas Ciputra untuk melihat pameran dan Open House disana. Tapi karena ada beberapa kendala, akhirnya kami membatalkan niat pergi kesana dan berujung (lagi) pada GM atau Galaxy Mall yang sudah pasti nonton salah satu film Hollywood yang hari itu masih ada, Green Hornet :D. Beruntunglah kami masih bisa menonton film tsb di hari dimana pemerintah memutuskan untuk memarik semua film dari luar Indonesia untuk beredar.

Yang asik dan seru tentunya karena aku tidak perlu mengeluarkan duit banyak untuk makan :D. Pertama, sepulang sekolah aku dan dia ditraktir makan bakso :9, kemudian sesampainya di rumah, kami hanya perlu merogoh untuk Rp. 5000,00 untuk semangkok mi ayam lezat :9. Selanjutnya, waktu membayar tiket nonton pun kami hanya perlu membayar murah , tentu karena aku masih punya voucher nonton dari Kompas :3

Ohya, sebenarnya nih yang paling bikin aku envy itu karena dia beli Sherlock Holmes Complete Edition T.....T aku mau banget ituuu walaupun sudah membaca novel versi bahasa Indonesianya. Waktu itu dia menawarkan, mau oleh-oleh buku atau tas.Serius, aku bingung mau apa, karena keduanya barang yang menarik *o* tapi pilihan jatuh pada tas berkat saran dari sahabat saya :3

Dan, kalaupun dia nanti harus bolak-balik kesana aku sudah tidak terlalu ribut. Selama 12 hari ditinggal dia, aku sudah mulai terbiasa dengan handphone yang sepi :)

No comments:

Post a Comment