Thursday, 3 February 2011

L.A Cool Concert ft. Maliq & D'essentials

Rabu, 3 Pebruari 2011 bertempatdi SUTOS alias Surabaya Town Square.

Awalnya mama nggak ngijinin aku karena itu acara malem sih -___-
aku juga udah ngerasa "yah nggak papa deh, lain waktu juga ada lagi kok", kayak berusaha menghibur diri gitu.

but, siang bolong, aku di sms temenku, ngajakin kesana. yaaah aku tambah pengen lagi.
setelah merayu dkk akhirnya mama ngijinin aku :3 *btw, aku ijin bawa2 nama temenku lo :p*

berangkat dari rumah sekitar pukul 18.30 WIB. saat itu hujan masih mengguyur seluruh Surabaya *namanya juga malam imlek*. Nggak peduli, aku tetep berangkat bareng pacar.

Nyampe Sutos, masih aja ujan plus parkiran motor penuh. dan kami pun memilih parkir di seberang Sutos *ada gang kecil*.


Walopun hujan, tetapi d'essentials Surabaya nggak patah arang lo buat nonton idolanya. buktinya aja, semakin malam, semakin ramai. apalagi sewaktu Maliq & D'essentials tampil. Nggak peduli itu ujan masih turun, mereka tetep semangat buat liat idolanya.

Jadwalnya sih Maliq bakalan tampil pukul 22.00, entah ada apa mereka jadinya muncul di panggung setengah jam lebih awal. :D seneng dong pasti, artinya kita nggak usah nunggu lama-lama lagi.

Lagu pertama yang dibawain sepertinya dari album keempat, karena aku sendiri nggak tau judulnya *maaaaf ._.v* langsung deh dilanjut Terdiam dari album pertama dan Untitled.

Selama mereka nyanyiin beberapa lagu yang memang aku kenal *rata2 dari album pertama dan kedua*, aku ngerasa kayak disetiap judul lagu mereka, terselip suatu kenangan. yang paling tajem sih ya Untitled.

Teruus dilanjut Kangen dan abis gitu ... *lupa lagi* pokoknya setelah itu mereka membawakan tembang dari album keempat mereka yang berjudul Penasaran. Jujur, aku nggak tau lagu-lagu di album keempat karena emang aku belum minta :p

Pacarku, yang notabene bukan pendengar setia Maliq merasa tercengang dengan suaranya Indah sewaktu ia ngerap ala Funk Flow. pluuus penampilan panggungnya Maliq yang emang cool abis !

Nggak kerasa udah 1 jam, kira2 ada 6 lagu yang mereka bawain *nggak ngitung*, dan terakhir L.A Cool Concert ditutup dengan single Pilihanku.


Komentar pribadiku nih ya, biasanya Maliq selalu nampilin aransmen baru dan fresh di tiap penampilan live-nya, tapi entah kenapa, kemarin (3/02) aku ngerasa kalo aku udah pernah denger. :--? makanya aku juga nggak terlalu kebawa sama suasana. *ini pendapat pribadiku lo ya*

yaps! tapi intinya aku seneng sih bisa liat Maliq gratis dan ketemu Niko :3

No comments:

Post a Comment