Saturday, 5 February 2011

It's Only 10 Days

03.29
terbangun dari tidur dan kini tengah mengetik sebuah postingan di blog pribadiku.

3.30
150 menit lagi dia sudah berangkat menuju bandara, dan kemudian 240 menit kedepan dia sudah berada di pesawat.


memang, aku menganggap diriku ini berlebihan ketika dia hanya pergi melancong menemui orang tuanya selama 10 hari.
memang, aku menganggap diriku berlebihan ketika aku menyadari bahwa sebentar lagi dia akan berangkat.

cuma 10 hari kok, bukan 4 tahun seperti yang dulu pernah dia katakan.
aku tidak sedih, tapi hampa.
hampa ketika aku tidak tahu harus bercerita kepada siapa 10 hari kedepan ketika masalah itu datang lagi, karena cuma dia, yang selalu ada.

10 hari itu sebentar jika aku melewatinya tanpa harus memikirkan setiap detiknya.
berulang kali dia katakan, dia selalu ada di sampingku, begitu juga Allah. itulah yang membuat aku bisa sedikit tersenyum.


ketika diri sedang berjauhan, hati akan lebih dekat, bukan? karena sebenernya jarak dan hati tidak pernah proporsional.

Have a safe flight, have fun there, don't mind me here, I'll be okay :)

2 comments:

  1. it's only 10 days. what about others who have to wait till the time they don't even know when? ;-)

    be strong, Hz! you know you can.

    ReplyDelete
  2. thanks je *hug*
    he will come back to me, won't he? :)

    ReplyDelete