Monday, 24 January 2011

Last Day of Korean Intensive Program

kemarin, tanggal 22 Januari tepatnya , berakhir sudah program intensif bahasa Korea selama 1 bulan.
sudah nggak ada kelas dan ditutup dengan makan-makan makanan korea plus liat videonya :D

pertamanya dateng aku kira aku telat, ternyata malah cuma ada Dewi Onni dan Citra Onni yang lagi bantuin Sonsaengnim bikin Kimbap atau Norimaki :9

aku singkat aja deh biar ga pada penasaran :3

ini Kimpab ato norimaki :9
isinya ada yang isi daging sapi ada yang isinya telur dadar :3


ada soju, minuman keras orang Korea (tenaaang aku ga minum ini kok) dan ada toppokki yg terbuat dari campuran tepung terigu dan tepung beras.



nah difoto ini ada kimchi. makanan khas korea yang berbahan dasar sawi putih dan biasanya difermentasi berbulan-bulan. rasanya cenderung asam-pedes




nah , itu makanan yang kita coba disana :9
seperti biasa, namanya juga cewek, ga afdol kalo ga ada sesi poto2 :P


kika: aku, Farah onni, Ega onni, Isyana onni

:))) sebenernya masih ada beberapa foto, tapi belum pada diupload sama adminnya O-No Nara :p



ps: maaf kalo kualitas gambarnya jelek. kamera hape tidak ada flash dan pencahayaan ruangan kurang

No comments:

Post a Comment