Friday, 31 December 2010

Sebuah Keluarga Baru


Water Benders ! Yes, we are!

so, water benders sebenernya merupakan komunitas dari Kompas MuDA batch 3 Surabaya atau untuk wilayah Jawa Timur.

Kok bisa ikutan sih? Emang dapet info darimana?
dari Twitter. Sebuah web mikroblogging dan kebetulan aku nge-follow dia. Dapet deh tuh info tentang perekrutan volunteer baru :D

Kok namanya Water Benders?
Jadi gini, sesaat setelah kami terbentuk, yg terdiri dari pelajar SMA dan Mahasiswa, kami harus segera membentuk struktur organisasi guna merancang acaranya Kompas MuDA Creativity 4th Anniversary.

Karena tema yg diusung adalah IT's Aboout Us: Air Untuk Masa Depan , maka kami memutuskan untuk memberi julukan yg relevan dengan tema acara tahun ini.
Water Benders yang secara harafiah berarti Pengendali Air. Kami atau mungkin kita adalah generasi muda yang nantinya pasti meneruskan pembangunan di negri ini. Kita pulalah yang mengendalikan air untuk masa depan kita maupun anak cucu kita.

Tapi dibalik itu, Water Benders juga merupaka kepanjangan dari WAdah TERkreatif BarEng mudaERS. Para volunteer lain merasa sangat setuju jika kami merupakan anak-anak terpilih untuk menjalankan beberapa project Kompas MuDA.

Mengapa disebut Sebuah Keluarga Baru?
Karena waktu kami yang tidak banyak untuk segera merancang acara untuk Kompas MuDA Creativity 4th Anniversary, otomatis intensitas pertemuan kami pun bertambah dan semakin lama mau nggak mau kami bakalan ketemu tiap hari, membahas detail acara.
Para personel Water Benders pun juga menghadapi tantangan berupa UAS. Tapi, karena kami memang anak pilihan *wooos* , untunglah kami masih bisa pintar membagi waktu dengan sekolah.

Jarang ketemupun kami masih membahasnya via email maupun social network. Dan alhamulillah acara kami benar-benar terlaksana dengan baik :)
Karena pertemuan kami yang sangat sering pastilah kami menjadi dekat , walaupun yaa... masih ada beberapa miss disana sini yang menyebabkan kesalah pahaman. Tetapi rintangan itu yang membuat kami semakin dekat dan akrab :)

all of those photos were taken by Tongki Ari Wibowo

No comments:

Post a Comment