Monday, 6 December 2010

KTS with VELVET ! :D


hello fellas ! :D
long time no post :p
sorry.
yaah, sekarang saatnya aku ngepost, cerita, ndongeng ato apalah itu namanya :p
kejadiannya udah lamaaa banget tapi aku nggak lupa tanggalnya ;)
26 Oktober 2010
yak, agenda tiap semester untuk mengadakan yg namanya Kegiatan Tengah Semester.
isi kegiatan tersebut beragam, tergantung kebiajakan masing-masing kelas.
berhubung aku udah kelas 3 , otomatis ibu wali kelas memutuskan untuk mengadakan tur ke salah satu ptn di surabaya.
awalnya sih masih berunding blablabla dan kita sekelas udah nemuin tujuan.
maksud dari ketua kelas kami jelas, memudahkan administrasi sehingga ia menghimpun ketua kelas lain dari 12 ipa untuk menyerahkan tujuan masing2 kelas.
ternyata oh ternyata, cuman kelas kami yang udah beres res res , dari tujuan , transport , hingga solusi apabila terjadi sesuatu yang tak terduga.
oke , kelas kami ngalah , nunggu mereka rundingan dengan anak sekelas. dan hari itu masih H-2minggu.
H-1minggu
masih belum kelar juga , padahal kelas kami sudah menanyakan prosedur administrasi.
detik-detik menuju hari H *ga selebay itu kok :p*
heboh semua karena belum mendapat keputusan. dan akhirnya ketua kelasku mengambil alih pimpinan.
ini pun juga disertai dengan kehebohan. aku dan temanku dr kelas lain , sebelumnya sudah ke ITS untuk mengantar surat pengantar dari sekolah
dan hasilnya adalah ... kami ditolak ! yak! oke , kami kalang kabut dan akirnya kembali ke sekolah, mengadu ke bapak wakasek mencari cara agar kegiatan ini dituda dahulu.
sayangnya nggak bisa ! harus besok ! *waktu itu H-1*
bapak wakasek pun menyuruh kami untuk menghubungi beberapa orang yg sekiranya masih mau menerima kami tanpa surat pengantar sekolah *karena waktunya mepet gilaaak*
fiuuuh untungnya masih mau ada yg menerima kami dengan jalur yg ilegal *woooos*
D-Day !
kami berangkat dari sekolah dengan bemo atau angkot biru hasil carteran :p
nyampe disana langsunglah kita disambut oleh bapak sekjur dan beberapa mas mbak dari hima.
setelah penyambutan yg cukup meriah , 1 ruangan teater tersebut dibagi 2.
penyerahan plakat oleh Sekjur Teknik Elektro
satu tetap di ruangan untuk mendengarkan presentasi , tim satunya berkeliling lab yg ada di jurusan itu.
bareng wali kelas VELVET tercinta :D
kebetulan aku ada di tim yang kedua, main2 dulu di lab bersama mas mbak. Seru banget dan sekaligus kangen ! kita berkunjung ke lab 203 dan 204 *seingetku kalo ga salah :p*
setelah puas main-main *sebenernya ga puas* kita semua balik ke teater buat ngedengerin presentasi mas mas tentang jurusan ini.
bareng mbak pendamping, mbak Muti :)
Yak dan diakhir acara , semua tim berkumpul kembali mendengarkan beberapa penjelasan dan tentunya menuturkan terima kasih.
Oke , dan saya atas perintah salah satu guru , menjadi perwakilan dari teman-teman buat ngucapin terima kasih dan permohonan maaf atas tingkah kami yang bisa dibilang nakal lah:p
Namanya juga anak SMA, masih ada yang ngeganjel kalo belum ada yang namanya sesi pemotretan :p *berasa model* , dan akhirnya sebelum kita balik ke sekolah , kita nyempetin diri buat foto-foto bareng mbak mas :p
Yak, Alhamdulillah , KTS berjalan lancar walaupun ada kendala-kendala tentunya. Aku sih bersyukur telah diberikan kemudahan sama Allah buat ngadepin masalah awal kami.
So, bener-bener last year di SMA yang sumpah seru abis !

No comments:

Post a Comment