Sunday, 19 December 2010

HBD @ivokun :D

Yap! aku ngepost ini seminggu sesudah ultahnya dia :p
bukan karena aku nggak sempet, tapi aku gamau postinganku tentang acaranya Kompas MuDA kegusur :p

HAPPY BIRTHDAY IVO ! :DDDD

awalnya sih aku mau ngasih dia kado. karena aku ga dapet ide dan tiba2 duit ku harus kepake buat keperluan lain , jadilah aku batal ngasih dia kado (maaf ya :*)

tapi ya nggak langsung pasrah gitu aja dong , karena waktu yang mepet sedangkan kesibukanku yang lain nggak bisa ditinggal , ya dengan terpaksa (nggak terpaksa juga sih sebenernya) aku bikin sign pict buat dia. ga ada konsep dkk, langsung deh asal bikin ini itu , nyiapin kamera , trus ya gitu haha :p



sooo, yeay!
happy birthday my sweetheart :)
semoga apa yang kamu cita-citakan jadi kenyataan
sukses ya syg :*
AMIN

No comments:

Post a Comment