Monday, 6 December 2010

GO VELVET!

Lanjutan dari postingan KTS with VELVET ! :D
kali ini aku bakalan cerita keseruan VELVET dalam mempersiapkan beberapa perlombaan yang diadakan oleh para pengurus OSIS menyambut hari Sumpah Pemuda *sekalian gantiin ketidakhadiran kemeriahan 17an*

sebenernya ada beberapa perlomabaan seperti tarik tambang, bakiak bersaudara, catur, spontanitas, dan yang bikin heboh satu sekolah : LIP SING ala non Sinta Jojo XDD

oke aku ceritanya urut ya :3
yang pertama adalah tarik tambang.
kalo yang ini sih , temen2 udah pada mempersiapkan diri, tapi karena ada sesuatu, susunan pun dirombak.


tim kebanggaan VELVET

babak pertama hingga babak semifinal mulus kita laluin, walaupun salah satu personel, abang Temon harus mundur karena telapak tangannya yang terluka. akhirnya posisiya pun diganti oleh Andrew.

sayang seribu sayang, jawara VELVET harus kalah disini melawan kelas IPA 4 *sorry, lupa julukannya*
tapi nggak masalah , kita tetep sportif kok , ga ada yang namanya nyari kambing hitam :D kita kan cinta damai .__.v

selanjutnya ada bakiak besaudara , tapi maaf , karena sewaktu perlombaan berlangsung saya entah terdampar dimana, jadi nggak bisa ngasih laporan. tapi yang pasti dan bikin kita bangga adalah VELVET juara 1 ayey !!


ga nyangka malah juara I hihi

neeeext ada lomba lip sing. fyi, aku ditunjuk buat maju lomba -______-
weits , tp tenang, aku nggak maju sendirian kok , ditemenin dinda yang yaaa lebih "gila" dari aku :))
kita sama sekali ga ada persiapan bakalan bawa lagu apa , gerakan kayak gimana , bonek beneran deh x____x
dan akhirnya kita mutusin buat ngebawain lagunya Lady GaGa yang Just Dance.
oke , kita sibuk komat kamit sok ngapalin lirik sambil bertingkah lebay -____-
sampe akhirnya giliran kami maju *urutan ke 21 loh :p*

ternyata nasib mujur sedang nggak berpihak sama kita -___- jadilah ditengah2 tiba2 sound systemnya mati *sebel ga sih lo?* malu? dikit sih , aku emang rada gatau malu kok :))



x____x

oke oke lanjutin deh tuh gerakan dari awal *gila capek bok!*

dan sekarang waktunya spontanitas, keseruan pun terjadi ketika anak kelas memutuskan tampil ala Klanthink :D
fun ! karena kita disuruh ngiringin mereka nge"band" dengan memberikan semacam back sound gitu.
kita semua latian di kelas. muter-muter kelas sambil joget dangdutan :))


keseruan dan kekompakan VELVET

tapi sayang, ketika kami harus tampil , aku udah disuruh pulang sama ortu :(
jadilah aku nggak ikutan heboh sama mereka :(

but , aku udah seneng kok menghabiskan kegilaanku bersama mereka :p setidaknya ada benarnya pernyataan : Masa SMA itu masa yang paling indah :D

No comments:

Post a Comment