Sunday, 12 September 2010

travelling (?)

hari pertama Idul Fitri (10/09) aku bareng keluarga bude ngunjungin rumah yang di Kelapa Dua, Jakarta Barat. sebenernya itu ngunjungin kerabat mama, bude, dan nenek sih ya. tapi ya sekalian main ke rumah lama. kangen hiks :')

abis dari situ, terus ke TPU Tanah Kusir, nyekar alm. kakek :')
gila, jalanan rame beuuud mau ke arah makam. karena keadaan nggak memungkinkan, akhirnya rombongan turun sebelum gerbang TPU *macet ga karuan*
eh ternyata di dalem makam juga penuh kendaraan & orang .___. pusing liatnya.

sempet motret ga jelas -____-

eh eh tapi kita sempet foto lo di dalem *sumpah ga penting*. abis gitu jajan otak-otak deh :)). ohya, buat yang belum tau TPU Tanah Kusir kayak gimana, jangan dibayangin kayak TPU yang ada di kota-kota lainnya. itu tuh komplek pemakaman umum yang aku bilang lumayan "gaul" lah. malah ga ada horor-horornya soalnya banyak yang jualan makanan :))

abis dari situ , aku langsung keluar dan menuju jalan besar. bude ngusulin buat mampir ke Senayan City. aku sih oke-oke aja.

sampe disana ternyata masih sepi *iyalaah wong lebaran* teruuus kita sekalian nyari lunch disana.

ohya, aku sempet mampir ke Teddy House lo. kalo di Surabaya kayak Merci 'et Amie *gatau spellnya bener ato enggak*. jadi yang dijual itu bisa dibilang Teddy bear yang nude. disana ada berbagai jenis Teddybear yang belum pake baju, truus kalo kita mau, kita bisa dandanin dia pake baju yang udah dijual disana. asik ya kayaknya :3

bruntungnya aku, bisa foto sama 1 teddy yang gede :3

karena motret pake kamera hape jd hasilnya ga seberapa bagus

nah waktu pulang secara nggak sengaja aku ngeliat bookstore yang ada di deketnya UPH, Times. karena penasaran , malemnya aku mutusin buat kesana. oke aku ngaku deh kalo aku jadi orang katrok selama di Jakarta. jeprat jepret numpang eksis :))

di depan Times. *suer, gw ngeksis*

dalemnya Times. motret ini diem-diem :))

aku cuma muter sekitar situ aja sih. itu aja udah capek gila .___.

No comments:

Post a Comment