Sunday, 5 September 2010

Possession

akhirnya! akhirnya sodara-sodara sekalian ! saya bisa update ! muahahaha *lebay banget deh gue*

post yang ini nggak ada hubungannya dengan possession the real possession, ini cuma judul film yang menurutku biasa banget, kuranga menarik -.- *gitu ya aku kok masih mau ngepost*

ringkasnya gini deh, ada pasangan suami istri. yang cowok namanya Ryan, yang cewek namanya Jess. nah si Ryan punya adek namanya Roman.
suatu ketika si Ryan & Roman kecelakaan dan akhirnya mereka berdua koma. Roman sadar lebih dulu dan dia ngaku-ngaku kalo dia itu Ryan, cuma bodinya aja yang Roman.
intinya Roman ngaku kalo jiwa mereka ketuker. Jess awalnya nggak percaya gitu aja. tapi karena usahanya buat meyakinkan Jess, akhirnya Jess luluh juga dan nrima si Roman.

hubungan mereka semakin bertambah jauh sampe akhirnya semua kebongkar. ternyata si Roman nggak ketuker jiwanya. ternyata si Roman cuma berpura-pura jadi Ryan supaya bisa dapetin Jess.
yak, ujung2nya Jess berhasil ngelukain Roman dan minta maaf ke Ryan walopun saat itu Ryan masih belum sadar.


ceritanya bentar banget. nggak seru. kurang dalem
nggak serem juga. padahal posternya gimanaaaa gitu.
nggak puas deh.
yah untungnya dibayarin dinar *thank youuuu :p*

No comments:

Post a Comment