Sunday, 5 September 2010

Cats and Dogs : The Revenge of Kitty Galore


suer, lucu banget !
karena aku emang suka liat kucing jadi sepanjang film cuma bisa bilang "heee lucuuuuuu!" haha :p

ceritanya si Kitty Galore pengen bales dendam sama manusia yang udah nyuekin dia gara2 bulunya udah ga ada.
jadi dia nyolong beberapa kode buat mengaktifin *ato bikin* satelit buat memperbudak manusia
nah disini beberapa anjing yang tergabug dalam sebuah organisasi rahasia merasa harus membantu manusia & membatalkan niat si Kitty


setelah menyelidiki ternyata si Kitty sempat berhubungan dengan seekor merpati yang kayaknya tau juga soal rencana jahat ini.
so, Tab Lazenbi, ketua organisasi menugaskan 2 ekor agen buat dateng ke merpati itu dan minta keterangan soal rencana si Kitty.

Di tengah2 pengejaran terhadap si merpati, dateng juga si kucing yang awalnya dikira oleh agen2 tersebut kaki tangan si Kitty. tapi setelah sempat beradu mulut dan fisik, ternyata ia dari organisasi kucing yang bernama MIAW yang ternyata juga berusaha mencegah si Kitty.

Setelah beradu pendapat dengan pemimpin 2 species tersebut, akhirnya disepakati kalau para anjing dan kucing ini akan bekerjasama untuk menggagalkan niat Kitty.

ujungnya? pastilah si Kitty gagal
endingnya emang bisa ditebak sih, tapi serunya itu lo bikin gemes
apalagi kucingnya lucu2 :3

buat aku, kayaknya lebih enak kalo liat yang 3D version.
lebih kerasa hebohnya
tapi nonton yang 2D juga ga masalah kok :)

1 comment: