Friday, 27 August 2010

you, him, and her

iseng-iseng on ym karena katanya si pacar mau on.
eh ternyata si pacar batal on dan yg ada aku malah ym-an sama temen deketku di smp dulu.

dia curhat soal hubungannya dengan cowoknya yang katanya sih, cowoknya dirubungin cewek2 trus. *kata mama, mas w ganteng*
dan dia cemburu.
menurutku itu wajar.
apalagi mereka statusnya in relationship kan?

dia minta saran gimana enaknya dan menurut aku lebih baik dibicarakan sama-sama. antara dia dan cowoknya. enaknya gimana buat saling percaya.

dalam sebuah hubungan bukannya memang penting untuk saling percaya dan menggunakan kepercayaan itu sebaik-baiknya?

aku dan cowokku sama-sama posesif. kita sama-sama kurang suka kalo dia (atau aku) jalan dengan lawan jenis.
tapiii kita juga nggak langsung ngelarang. biasanya kalo aku sih ngasih tau dia tujuan, dengan siapa, dan aku pake baju apa. maksudku sih supaya kalo ada apa-apa dia segera tau.

selain itu, kadang aku share ke dia beberapa hal walaupun ujung-ujungnya dia kurang suka. sama sih, aku juga kurang suka kalo dia ngomongin cewek lain. buuut, aku percaya kalo itu cuma sebatas teman.

kita sebelumnya juga udah ngebahas soal our relationship. aku bilang, karena kita masih sama-sama sekolah, jadi yaa jgn jadiin hubungan ini suatu prioritas utama. menurutku, aku dan dia masih butuh banyak hal buat bekal hidup nanti. jadi nggak terlalu memfokuskan diri buat pacaran.

just let this relation flows. masing-masing punya kehidupan pribadi. dengan keluarga dan teman-teman
jangan sampai pacaran bikin masing-masing dari kita memiliki jarak dengan keluarga dan teman.

so, aku nggak membatasi dia untuk berteman, berkumpul dengan teman dan keluarga. Keluarga dan teman masih jauh lebih penting.

as I said before, "You are not my everything, but you are one of my everything" :)

saling percaya, saling mengerti, dan saling menghargai. :)

No comments:

Post a Comment