Monday, 30 August 2010

together.

Ingin melakukan sesuatu demi orang yang disukai.
Itu keinginan umum setiap gadis. Kurasa banyak gadis yang ingin punya suatu kesamaan dengan orang yang disukainya.

setiap perempuan pasti ingin terus bersama someone that she loves. Nggak terkecuali aku. Dan pasti akan berusaha terus supaya bisa bersama dia. Nggak heran kalau sebagian besar cewek berusaha menyamakan apapun, entah itu hobi atau beberapa hal lainnya, dengan orang yang disukainya. Padahal menerima perbedaan seakan-akan sudah menjadi sebuah syarat mutlak.

Ada yang bilang, gadis yang mengubah kesukaan atau hobinya agar cocok dengan laki-laki yang disukainya, berarti tidak punya jati diri. Tapi kurasa tidak. Anak perempuan tidak memaksakan diri. Menyukai hal yang disukai orang yang kita suka itu sangan indah.

Contohnya aja aku. Supaya tetep bisa nyambung ngobrol sama dia, aku secara nggak sadar berusaha mencari tahu apa yang dia suka. Mulai dari buku, film, jenis musik, dan berbagai hal lainnya. Walaupun aku tau, he loves me the way I am. Nggak memaksakan aku untuk memiliki kesamaan dengan dia.

Tapi mau gimana lagi. Sepertinya tindakan "menyamakan" itu udah jadi sifat alami seseorang yang emang lagi fall in love.

Sama halnya dengan aku. Dulu aku nggak begitu tertarik dengan yang namanya desain. Tapi gara-gara dia, I'm in love with design. Yap! He loves art, design. Gara-gara dia juga, aku jadi suka dateng ke acara pameran Desain yang diadakan oleh Universitas. Ujung-ujungnya, aku kepincut *walaupun aku nggak bisa nggambar :p*



Mungkin kamu juga pernah mengalami hal serupa. Dari yang awalnya kurang minat atau bahkan nggak suka sama sekali akhirnya berubah menjadi suka setengah mati gara-gara dia, orang yang kamu suka. Secara nggak sadar dan nggak disengaja, otakmu memerintahkan untuk mencari tahu semua hal tentang dia. Apa yang dia suka, apa yang dia benci.

Usaha untuk bisa ngobrol & bergembira bersama orang yang disuka bukan berarti memaksakan diri.


Memang, kamu nggak merubah sifat aslimu maupun dirimu. Tapi itulah yang terjadi dan itu terjadi secara alami alias tidak dibuat-buat. Bukan bermaksud menjadi followers atau copy-cat.
Menurutku itu hal yang wajar. Kamu ingin terus bersama dia, kan? Aku juga :)


kutipan dan inspirasi: The One I Love by Clamp - Scene 6: Together

No comments:

Post a Comment