Monday, 30 August 2010

suddenly.

...tapi, rasa suka selalu datang tiba-tiba

in my case, I agree that statement. Walaupun kamu berusaha bagaimana pun juga, dia datang tiba-tiba. uninvited. unpredictable.

Sama halnya dengan aku yang tiba-tiba bertemu dia padahal seharusnya kita udah pernah bertemu 4 tahun yang lalu. Oke, disini aku bakalan nyinggung dikit soal love at first sight.
Aku sering kali menyangkal bahwa aku nggak akan pernah seperti itu. Kenapa? karena aku yakin, aku harus kenal dekat dengan orang yang aku suka, then love will come.

Tapi nyatanya nggak tuh. Aku ketemu *bener-bener ngeliat dia* dan kenal *kayaknya kita sama-sama nggak pernah kenalan yang secara langsung* gara-gara kita & beberapa teman mau nonton Harry Potter ke-6.

Kita emang nggak ngobrol, semacam saut-sautan kayaknya *lupa*, tapi besoknya kok aku jadi penasaran sama dia ya? :--? :">
err, oke, kayaknya aku kena yang namanya love at first sight deh ;pv :"> jadi sehari setelah nonton bareng itu kita pergi ke Gelanggang Samudra, Ancol *kita ketemu pas liburan di Jakarta* dan aku pengen deket-deket dia terus *ini jujur lo :">*

Di Surabaya aku nggak begitu terlalu berharap sih. Soalnya aku masih nunggu yang dulu *ups* dan rasa suka ke ex. lebih besar daripada buat nrima yang baru. Tapi ternyata salah. Aku nggak bakalan nyangkal kalo aku nunggu sms dari dia, yang aku temuin di Jakarta *temuin? haha*. Rasanya seneng pas dia sms aku dan aku udah tau dia dapet nomor hapeku dari siapa *thanks nduuud :p*

Disitulah aku agak berpikir kalo rasa suka datang tiba-tiba. Bagaimanapun caramu menghindar dari dia, pasti suatu saat ada waktu dimana kamu nggak akan pernah menduga kalau kamu bakalan suka sama dia.

Jalani saja hari-harimu. Semakin kamu nggak menduga, semakin seru nantinya :)

Kurasa kalian pun punya beragam alasan sehingga merasa suka. Tiba-tiba suka pada orang yang tak pernah terpikirkan. Atau pada orang yang sejak lama mengusik perhatian. Alasannya boleh apa saja. Walau tidak dramatis dan tidak keren, bola lampu 'suka' menyala di hati, .perlakukanlah itu dengan baik Mungkin saja itu akan menjadi satu langkah awal menuju cinta yang indah


:)

insipirasi dan kutipan dari: The One I Love by Clamp - Scene 5: Suddenly

2 comments: