Saturday, 28 August 2010

SENAM PAGI Buka Bersama :D


it happened on Thursday , after we had the external.
sebelumnya udah ngerencanain sejak seminggu sebelumnya dan pilihan pun jatuh di rumanya Aldo :D

janjiannya sih jam 4 buat ngumpul di sekolah, tapi karena jarak rumahku ke rumahnya Aldo lumayan deket, jadinya aku jam 4 udah stand by di rumahnya dan aku adalah orang pertama

untung aku ngajak adekku :p jadi ya nggak ngacang haha

jam 5an Rizka dateng, mepet2 mau buka segerombolan anak2 udah pada rame.
pas buka mereka langsung nyaut teh anget yang udah disediain sebelumnya.

kue dan brownis nggak lupa dicomot dan diabisin begitu Icun & Unyil dateng haha :pv

ngobrol-ngobrol ngalur ngidul bercanda ga jelas ampe akhirnya yang cewek solat maghrib dan disusul anak2 cowok yg solat berjamaah.

seusai solat, langsung aja deh disaut tuh makanan yang udah siap di meja makan. enak enak lo ! suer ! *hahaha*

nggak lupa kita foto-foto pake DSLR punya papanya Aldo :p sempet malu juga sih waktu mau foto bareng. kitanya udah siap pose dan Balung udah siap buat motret, eeeeh papanya keluar dari kamar. JLEG, maluuuuuuu >>.<<

tapi sayangnya karena aku ga bawa kendaraan sendiri, jadinya ya terpaksa pulang jam stg 7 karena ayah udah jemput.

but, aku udah cukup seneng kok ketemu temen2 ku sepuluh enam paling gila. ketawa ngakak ga brenti :D

I LOVE YOU :*

No comments:

Post a Comment