Monday, 9 August 2010

IDE ART 2010

tau acara ini dari poster sih. yang aku tau cuma ada lomba fotografi sama plush toys.
nah, aku nggak ikutan lombanya, tapi bisa dibilang liat closing party-nya *hha*

7 agustus 2010, sabtu.
rencananya mau kesana sama niko *temenku dari kecil* , karena pacar saya nggak bisa *katanya nemenin adeknya lomba piano*.
eeh ternyata si pacar malah minta ditemenin dan niko yang nggak bisa *kebalik*

aku dijemput kira-kira jam ..... aah maaf aku lupa -.- pokoknya nyampe sana jam 1 siang lah. dan ternyata masih sangat amat sepi teman-teman *ala live report*

akhirnya aku ngajak dia ke GM *gatau mau ngapain disana* eeh ada pamerannya DKV UK Petra, yaudah liat itu aja haha

sekitar jam 3 sore, kita balik ke gedung robotika ITS *oh ya aku lupa bilang kalo IDE ART itu acaranya anak2 despro ITS* daaaan masih saja sepi pengunjung.

maunya sih main kemanaa gitu sampe akhirnya pilihan jatuh ke rumahnya nesya :p
abis solat ashar langsung saja meluncur ke rumahnya. ngobrol ngalur ngidul sama dia & adeknya, viko.

sekitar jam 6, pokoknya abis solat maghrib, kita berempat, dianterin papa-nya nesya, menuju gedung robotika dengan harapan bakalan rame atau banyak yang dateng.

krikrikrik ... sama aja ternyata

oke, langsung masuk aja *kita udah beli tiket waktu siang haha*
ini nih tiketnya

yaaak, sempet kecewa juga sih. kirain bakalan banyak karya yang dipamerkan, eh ternyata cuma dikit -.- mana kayaknya nggak niat buat pameran *sorry ya mbak mas*

karena sepi di luar, yaudah kita masuk dan duduk2 di kursi yang udah disediakan *asiiik ada kursi* yaaaak kita pas masuk dan duduk kebetulan Siberian Husky lagi manggung.
sooo, yaah anda tau sendiri bagaimana mereka -.- full of screamo.
kita bukannya malah takut ato keluar, aku, pacar, dan viko malah angop alias menguap karena ngantuk *hahahaha* eeh nesya malah asik twitteran *iri*.

jam 7an kita nyari makan. si viko ngajakin ke mulyosari, padahal dia ga bawa mobil *dia pengen ngurusin badan kali yak*
karena nggak ada pilihan lain, kita akhirnya makan bakso yang ada di depan tuh gedung robotika yang mewah *masa sih?*

waktu makan kita ngeliat banyak yang barusan dateng, waaah akhirnya rame juga nih tempat haha
pas di dalem .... sama aja -.- sepi.

kata pacar malah kayak Private Party. iyasih ya, sepi -.-

kata nesya, backdrop panggungnya keren. setuju ! mau tau?



kreatif sih, tapi acaranya kok sepi pengunjung gitu -.-
menurutku, publikasinya kurang. padahal guestarnya bagus-bagus dan terkenal di Surabaya.

yang aku inget, ada My Mother Is Hero, Siberian Husky, Despkripsi Sebuah Mahasiswa, truuuus *mikir* My Father Is John *suaminya MMIH kayaknya* daaan ada Let's Go Come on Baby, VOX, and Heavy Monster.

tuhkan, rata2 mahasiswa Surabaya taulah siapa aja mereka. tapi kenapa kok sepi penonton gini -.- jadi kasihan sama panitianya dan keliatan banget kalo panitia lebih banyak daripada penonton *sigh*

ohya, ada juga band lokal despro yang kayaknya ngusung musik elektronik, kayak Bottlesmoker. Namanya Robot ! aaah sayangnya waktu mereka main, aku pas lagi diluar ruangan -.- yaah karena speakernya gede dan mungkin ada faktor lain, aku tetep kedengeran kok *walopun samar2*

time was tickin' and keep tickin'
naaah gap antara LGCB (Let's Go Come on Baby) dan VOX lumayan lama sih. si MC akhirnya ngadain kuis dengan ngundang 3 cewek dan 1 cowok buat maju ke panggung. daaan katanya ada hadiah dari Badger & AntiBeauty.
sebenernya aku pengen sih, pertama sempet pesimis karena aku mikirnya bakalan banyak yang maju buat dapetin tuh goodie bag.

.___. wow ga ada yang maju. oke aku maju. sambil nyeret nesya biar ikutan maju hahahaha *anak nakal*

pertanyaanya gampang2 -.- jujur ya aku bisa jawab semua tuh pertanyaan dan ntar aku yang dapetin semua goodie bags-nya huahahahaha *maruk abisss*

ini nih bagnya, tapi sayang aku belum sempet foto pake kaos gratisan :p pengennya sih kembaran sama nesya haha trus difoto bareng *narsis mode*
ampe akhirnya VOX manggung. aku sempet kaget karena ternyata VOX kayaknya beda dari 2 tahun yang lalu. aku bukan penggemar VOX tetapi aku pernah liat mereka manggung waktu aku kelas 3 SMP.

VOX kira-kira ngebawain 5 lagu *seingetku* dan langsung diganti oleh last guestm Heavy Monster. eeh nggak langsung sih, pake acara check sound dan lamaaaaa. aku ampe ngantuk2 gitu ckck.

huaaah mereka manggung juga ! nesya minta maju deket panggung, okelah aku nurut *apa sih yang enggak buat dia :p*

sekitar jam 11 malem, acara selesai tanpa kekerasan *yaiyalah, wong dateng dikit*

agak kecewa juga sih, kok ternyata ya gitu2 aja. sepi, pamerannya juga dikit -.- ckck , tapi ga rugi juga sih ya, htm 5 ribu rupiah tapi aku dapet kaos yang mungkin harganya diatas 50 ribu hahaha *evil*

semoga aja taun depan nggak kayak gini lagi. nggak ngundang band2 yang scremo gitu *suer, aku malah ngantuk*

but overall, aku seneng soalnya bisa liat konser bareng nesya *lebay yo aku?* haha kangen dia soalnya. dan kalo pas sama dia ga lupa buat foto2 *oke, aku dan dia emang narsis*. loh loh kok malah curcol gini sih haha

ya pokoknya taun depan jangan ampe kayak kemaren lagi :)

No comments:

Post a Comment