Sunday, 29 August 2010

I Wonder ...

1. Making Money
yeaaah ! aku pengen banget punya penghasilan sendiri alias side job. main job sebagai pelajar dan side-nya sebagai pengajar :) sounds great for me :D


emang ngajar apaan?
pengennya sih ngajar piano buat anak-anak kecil yang baru pertama kali belajar. pengalaman aja sih. kan lumayan kalo kuliah , bisa nambain duit jajan.

2. Get Scholarship

eiffel! I do want you!

pengeeen banget buat sekolah di luar Indonesia, bukan karena nggak cinta bangsa sendiri, cuma pengen nyari pengalaman selagi masih bisa dan mampu.



3. Get University without SNMPTN
peserta yang udah capek mikir kali yak. gamau -___-

WUUUT? lo gila ape ye?

hahaha gimana ya, dari info yang beredar katanya soal2 SNMPTN itu susah dewaaa belum lagi antara peminat dengan ketersediaan kursi bener-bener nggak imbang. jadi pengennya sih dapet kuliah tanpa ikut tuh tes :))



kayaknya itu aja sih yang pengen aku dapetin , semoga bisa :)
amin ya Allah

No comments:

Post a Comment