Wednesday, 18 August 2010

High School Never Ends (?)

at first I doubt that statement.
umm yeaaah, fyi, I go to school which isn't popular, famous, and favorite
so, I thought, that statement was for those students, those teens who go to the most favorite school in Surabaya.

tapi sekarang udah enggak lagi.
I feel I'm really enjoying my high school life! hah!
even it's little bit late :P *now, I'm in 3rd grade or last year oh high school*

telat banget kan? :p
okay, I'm going to tell you why.

1st year I felt like err ... missing kid (?) *maybe*
I felt that school wasn't my place where I belong
jadi aku nggak begitu banyak kenal dgn beberapa teman beda kelas
paling ya yang sering nongol *bisa dibilang eksis nggak sih?*
nggak heran kalo banyak anak yang nggak tau aku, malah aku yang tau mereka
merasa dikucilkan? enggak kok. aku sengaja menarik diriku dari pergaulan. yaa karena itu. it wasn't the school where I belong

nggak salah dan jangan heran kalo aku sering ngerasa homesick sama sekolahku sebelumnya (baca: SMP).
jadi sering uring-uringan sendiri, ngeluh, daan agak ga mau bergaul sama mereka.

2nd year.shocked because of new classmates.
memang sih, ada beberapa dari mereka yang aku kenal dan tau, tapi aku masih merasa bahwa aku belum beradaptasi dengan baik dan benar.
masih sama , tapi udah nggak terlalu narik diri karena di taun kedua ini aku ikut ekstrakurikuler yang aku suka.

sebenernya aku suka sih buat speak in front of public, tapi yaaa karena kesalahanku di tahun pertama, jadi aku nggak begitu dikenal. sampai akhirnya aku satu-satunya anak yang pernah ikut seleksi AFS yang berasal dari sekolahku.
so, mau nggak mau, ya aku yang harus promosi ke adek-adek kelas. door to door. jelasin ke mereka.

nggak cuma itu aja. aku sempet jadi MC atau pembawa acara Opening Party sebuah acara olahraga di sekolah. seneng? iya dong. rasanya seneng kalo apa yang jadi impian kita selama ini akhirnya terealisasikan *padahal aku ga punya cita2 buat jadi MC :p haha*

next. aku juga punya jabatan di ekstrakurikuler. otomatis aku juga harus mau repot. termasuk ngurusin demo subbid *di sekolahku, ekskul lebih dikenal dgn nama subbid*
karena emang dasarnya suka ngoceh, aku sempet ngajuin diri buat jadi MC. tapi karena ada beberapa kendala, yaah akhirnya dibatalkan *ga sedih juga sih*

nah dari situ aku mulai dikenal dan lebih mengenal orang lain termasuk adik-adik kelasku. jujur, dalam berteman, aku nggak pilih-pilih. mau adik kelas atau kakak kelas menurutku sama aja.

3rd year you can assume this is my last year
disini dimana aku merasakan ternyata emang High School never ends !
dimulai dari beberapa teman yang kayaknya udah agak deket sama aku.
trus juga ternyata beberapa guru hapal sama aku *padahal aku ya biasa aja di kelas*
sampai just say hello to my friends. dari yang temen sebaya sampai adek2 kelas.

dan pahitnya, semua kesenangan masa-masa high school baru aku rasain di kelas 3.
nyesel? iya, sedikit, eh nggak tau juga sih *:pv*
ternyata bergaul dan berteman dengan banyak orang nggak ngerugiin kita.
agak nyesel sih soalnya dulu aku sempet menarik diri, dan ujung2nya malah nggak punya temen deket.

but now, I have many friends!
dari yang emang kenal , kenal di facebook, twitter, ampe yang cuma selintas lewar aja *konyol kalo yang ini*


hmmm, yaaa semua itu tergantung individunya juga sih. kalo dia sudah beranggapan bahwa sekolahnya bukan sekolah nomer 1, dan itu membuat dia jadi menarik diri, mungkin nasibnya ya kayak aku sekarang. baru ngerasain indahnya pas mau lulus *semoga lulus semua. amin*

open your mind. jangan cuma stuck di satu fase. bumi berputar, sama halnya dengan kehidupanmu. semua tak sama :)

No comments:

Post a Comment