Sunday, 15 August 2010

Goodbye Unnie. Goodbye Oppa

inget sama postinganku dulu tentang Korean Internet Volunteers? oh sudah lupa? that's okay, kalian masih bisa baca disini kok.

Nggak kerasa udah 1 bulan Oppa-oppa dan Unnie-unnie ada di Surabaya, tepatnya di SMAN 4 tempat aku belajar. Nah kemarin, Jumat 13 Agustus 2010, tugas mereka di Surabaya sudah selesai. Dan itu berarti mereka harus kembali lagi ke Korea :( *oh noooo~~*

Yang paling bikin aku sedih adalah ketika tau kalo aku nggak diundang ke acara farewell party mereka yang diadain oleh sekolah :( waktu itu langsung diem, pengen nangis *ah apaan sih. lebay amat gw*

Tetapi ternyata mereka baik juga. Sesudah dari acara farewell party yang waktu itu diadakan pada jam istirahat, mereka datang ke kelas-kelas dan nawarin buat foto bareng mereka. Sayangnya kelasku cuma didatengin sama JaeKi oppa yang secara ajaib pake seragam batik sekolah *tambah keliatan masih muda lo* but, sorry, I don't have the pict, maybe I'll upload soon :)

Walaupun aku nggak diundang ke farewellnya mereka, tetapi aku cukup bersyukur karena minggu pertama mereka ada di Surabaya, aku dan temanku berkesempatan buat ngajak mereka jalan2 dan join dengan beberapa teman mereka

oppa yg ini nggak bertugas di sekolah ku, tp tetep 1 program dgn oppa unnie yg lain
nah unnie yg pake topi itu namanya Boram, dia yg ngajar di sekolahku

oppa yg pake baju ijo itu namanya JaeKi, dia juga sama dgn Boram, bertugas di sekolahku

dan sewaktu mereka ada di Surabaya, setelah jam pelajaran berakhir, mereka mengadakan semacam Korean Class. Kelas untuk mengenal lebih jauh budaya Korea Selatan.
Mereka mengadakan kelas ini setiap hari Selasa dan Kamis dengan siswa yang tak tentu dan tak terbatas *asiik*
mumpung gratis gitu ya, jadinya yaaa aku dateng aja tiap hari Selasa dan Kamis. Lumayan hehe.

ini ada beberapa foto-foto sewaktu Korean Class
ini waktu pertemuan pertama, yg aku pegang adalah buku tentang Korea Selatan yang mereka sumbangkan untuk sekolah.


ini foto dari pertemuan terakhir :'(. setiap siswa diberi sebuah kaos merah bertuliskan "Korea"

:'( sedih juga sih. Ketika kita sudah mengenal satu sama lain dan akhirnya ngobrol *bahasa Inggris mereka jago juga lo*, akhirnya harus berpisah karena tugas mereka sudah selesai.

Semoga saja di lain kesempatan, kita masih bisa ketemu. Entah mereka yang berkunjung ke Surabaya atau aku yang menengok mereka di Korea sana *amiiin :D*

thanks for your time in Surabaya, Oppa, Unnie
We'll miss you soooo much :)


No comments:

Post a Comment