Sunday, 8 August 2010

Action!

aaa aku lupa judul acaranya apa, pokoknya pameran tugas akhir mahasiswa DKV UK-Petra yang diadain di Galaxy Mall tgl 5 - 8 Agustus 2010

aku taunya sih ga sengaja, tau dari timeline twitter dan ngeliat update-nya rere yang bilang kalo dia pengen liat pameran DKV.

aku nggak nge-search ato tanya2 soalnya setauku tgl 30 juli kemaren udah ada pameran yang sama, eeeh ternyata itu dari Desain Interior :P

sebenernya kemaren, tgl 7 agustus, aku & pacar berniat buat liat IDE ART 2010, acaranya anak2 despro ITS. katanya sih acara mulai jam 12 siang, karena cowokku pengen liat pamerannya juga, alhasil kita kesana skitar jam stengah 1an.

dan ternyata... *krikrikrik* sepi -______-

daripada nunggu ampe jam 5 di gedung robotika, aku ngajak dia ke GM dan dia mau mau aja *aseeeek*

nah pas mau parkir, ada tuh umbul2nya UK Petra, cihuy! jadilah kita skalian liat pamerannya anak2 DKV

wow ! GREAT! karyanya keren2, bagus2, lucu2 :3
sebenernya aku bawa kamera, tapi ga kepikiran buat motret *geblek ya*, naaah untungnya sempet motret 2 hasil karya

ada Handmade Toysphotos were taken by: ivokun


ada Paper Art jugaphotos were taken by: ivokun

cuma bisa jepret segini padahal masih banyak lagi yang nggak kalah keren & nggak kalah bagus.

sebagian besar, mahasiswa-mahasiswa ini sudah mempunyai nama dagang *atau label* dan rata2 mereka sudah menerima berbagai macam tawaran sebelum mereka lulus.
yaa nggak heran sih, hasil karyanya mereka memang memukau dan menarik.

semoga aja tahun depan mereka bakalan ngadain lagi acara kayak gini, aku interest kok buat ngeliatnya :D

No comments:

Post a Comment