Sunday, 25 July 2010

Annyeong Oppa, Annyeong Unnie :D

Senin, tanggal 19 Juli 2010 lalu, 4 mahasiswa dari Korea Selatan dateng ke sekolahku.
Sebenernya aku gatau tujuan mereka apa. Aku pikir kayak beberapa orang asing kebanyakan, mengadakan kunjungan sekolah untuk studi banding.

Ternyata nggak seperti yang aku pikirkan.
Mereka mengajar di sekolahku.

Mereka adalah Korea Internet Volunteers, dan sepertinya dibawahi oleh Ministry of Public Administration and Security.
Jadi intinya mereka ngajar mata pelajaran T.I.K

Mereka bakalan ada di Surabaya hingga 13 Agustus nanti.

Kesan pertama waktu mereka ngajar kelasku, keren :D
Walopun pronounce-nya mereka agak susah aku ngertiin, but overall aku bisa nangkep materi yang dia kasih.
Mereka juga tampaknya enjoy banget ngajar di sekolahku.
Tapi mereka jarang keluar dari Lab. Komputer, mungkin karena hawa di Surabaya panas ya jadi mereka lebih memilih tinggal di Lab yang ber-AC.

yaaa semoga aja selama mereka ada di sini, aku bisa akrab sama mereka :p *ngarep*

No comments:

Post a Comment