Thursday, 17 June 2010

She Is My Role Model

minna san, kore wa Aje desu. ore no tomodachi desu :)

yap, dia lah Atika Jasmine, atau sering dipanggil Aje
dia teman sekelasku sewaktu aku kelas 7 dan 9 dahulu
tapi kami cukup kenal satu sama lain selama 3 tahun di bangku SMP karena kami berada di satu antar-jemput.

Kenapa aku menganggap dia sebagai Role Model-ku?
Dia pintar! sangat pintar! selain itu anaknya cantik :)
dengan dua kelebihan seperti itu, ternyata dia bukanlah anak yang sombong.
benar-benar down to earth :) ini yang aku suka dari dia.

yang benar-benar aku kagumi adalah kemampuan berbahasa Inggrisnya
wow benar-benar luar biasa !
kalo tes TOEFL dapet 550 kali ya
haha gimana enggak, hampir semua tulisannya dia di blog pribadinya menggunakan bahasa Inggris. Bacaannya juga berbahasa Inggris *ini aku contoh*

dari cara ia berbicara, kita sudah bisa tau kalo dia pintar. I mean SMART ! really SMART ! punya pandangan kedepan tentang beberapa masalah.
aaa she is so perfect for me :)

selain itu, dia berbakat lo untuk bidang seni
contohnya seni musik dan fotografi.
dulu aku suka mengkopi beberapa hasil jepretannya dia, karena sekarang udah jarang banget ketemu yaaa jadi nggak bisa ngambil deh hehe

menurutku wajar sih kalo ada beberapa cewek yang envy sama dia *aku termasuk ga ya? hehe*
secara, dia itu udah cantik, pinter, baik hati, ramah, ga milih-milih teman, dan ga sombong.


oooh she is my role model. I'm a big fan of her and hers :)


do you want to know more about her? click here :)

No comments:

Post a Comment