Friday, 18 June 2010

Count Down to Vacation-Holiday

UKK udah lewat
Santai~~

Aku baru terima rapot nanti tanggal 26 Juni. Masih lama ya?
Lha, terus ngapain selama nungguin itu? Ada remidial sih, tapi karena semua urusanku dengan remidial udah selesai, ya jadi aku nganggur di sekolah.

Mungkin karena sering bengong atau saking santainya, aku udah ngerencanain bakalan ngapain buat ngabisin liburanku ntar. Yang pasti ga keluar duit banyak *hehe maklum, pelajar*

Awalnya aku niat pulang kampung alisa liburan ke Jakarta. Kenapa? Gatau ya, aku kok pengen kesana. Sebenernya ada tujuan sih selain main ke dufan lagi *hehe*. aku pengen keliling dari 1 dubes ke dubes lain. Pengen banget tau tentang budaya asing lain. Lumayan kan, dapet ilmu juga menambah pengetahuan.

Tapi karena ada beberapa hal, akhirnya rencana pertamaku gagal. Terpaksa tidak jadi berangkat ke Jakarta.

Tapi aku nggak kehilangan akal. Aku gamau liburanku di Surabaya hanya diisi dengan online, gaming, liat tv, atau bengong gitu aja di rumah.
Alhamdulillah, aku punya boyf yang baiiik banget, yang mau nemenin aku buat ngabisin liburan yang kurang lebih selama 10 hari.

Mau ngintip sedikit rencana ku?
oke, I'll tell you guys, hihi

Yang pasti bakal aku lakuin di rumah adalah maraton dvd. Yap! Mamaku yang movieholic punya banyak dvd baru yang belum sempat aku liat karena kesibukanku di sekolah dan kepanitiaan. Mumpung libur, aku mau liat semua tuh dvd yang jadi koleksi mama :3

Teruuus, aku pengen keliling Surabaya. Eits, ga asal keliling lo. Tapi muter-muternya pake Bus Surabaya Heritage punyanya House Of Sampoerna.
lumayan lo, selain kita keliling Surabaya secara gratis, nanti bakalan ada guide tour yang bakalan jelasin kepada penumpang bus tentang beberapa situs sejarah yang ada di Surabaya.
Enak kan? Soalnya aku nggak begitu tau tentang Surabaya padahal udah disini kurang lebih selama 17 tahun haha ;p

Aku juga pengen nginep di rumah super best ku, Dani si Skipper :3
jelas dia cowok, tapi gatau kesambet apaan aku kok jadi pengen nginep di rumah dia haha. Selain sekarang rumahnya udah baru, aku emang udah lama banget ga kesana. jadi kangen.
Soalnya kalo dipikir-pikir, lumayan juga lo kalo nginep di rumah dia. Pasti heboh liat World Cup nanti. Secara, aku sama dia memang suka liat Football Match ;p

Sejauh ini, baru itu aja sih yang aku rencanain. Belum ada yang lainnya. Ya sebisa mungkin nggak keluar duit banyak :P maklumlah, kalo liburan aku nggak dapet duit sangu :p

Mungkin kalian punya ide lain, gimana caranya ngabisin liburan di Surabaya dengan kantong pelajar kayak saya?
Just share your idea, guys ! :)

2 comments:

  1. Wah keren juga rencana liburannya!
    Bisa dicontek nih :D
    Terutama yang bus HoS itu..

    Btw, smoga nilai rapotmu bagus ya dik!
    Doain juga aku biar diterima SNMPTNnya ya~ tenkyuu

    ReplyDelete
  2. hehe thanks mbak :D

    amin, semoga Allah memberikan yang terbaik untuk kita :)

    ReplyDelete