Saturday, 5 June 2010

Being Different Is Not A Mistake

bener kan?
menjadi berbeda bukanlah suatu kesalahan. asalkan perbedaan itu nggak ngerugiin orang lain.

contohnya aja aku & boyfku
jelas-jelas aku & dia menyukai hal yang berbeda. genre musik lah, anime, komik, ampe fashion.
tapi itu yang bikin aku betah sama dia.

karena perbedaan itu lah, kami punya sudut pandang yg berbeda terhadap suatu masalah, yang nantinya memperkaya wawasan, dan kami jadi belajar menghargai pendapat satu sama lain.

perbedaan itu bukanlah hal yg harus dimusuhi. buat apa sih cari musuh?
aku masih ga habis pikir sama mereka yang merasa paling unggul karena merasa paling benar.
contohnya aja ya masalah fanclub seorang artis. ada yang bilang itu alaylah ato apa kek, trus mereka menjelek-jelekkan dan akhirnya bikin tengkar.

plis, hal kayak gitu ga usah dipermasalahin dong. toh dengan dia jadi fansnya, kamu ga dirugiin kan?

kenapa sih, kalo ada orang yang berbeda dari kamu? kok seakan-akan kamu benci sama mereka yang nggak kayak kamu.
menjadi berbeda bukanlah suatu kesalahan.
hargailah perbedaan itu, dan kamu akan sadar kalo berbeda adalah suatu anugerah.

:)

2 comments:

  1. LIKE THIS :)
    Bhineka Tunggal Ika banget lah.

    ReplyDelete
  2. kadang aku sebel mbak liat timeline twitter yang kayak terpisah jadi beberapa kubu hanya karena fanclub -.-

    ReplyDelete