Sunday, 6 June 2010

aku sayang kalian, teman :)

beberapa hari ini beberapa teman ku lagi down, patah semangat, ga ada motivasi.
aku jelas sedih.
aku nganggep mereka sebagai teman. aku sayang mereka.

aku nggak mempermasalahkan mereka mau cerita atau enggak. biasanya aku cuma tanya mereka kenapa. udah gitu aja.
biasanya mereka bakalan cerita dengan sendirinya.

jujur, ga semua dari masalah mereka, aku bisa nemuin problem solvingnya.
tapi setidaknya aku pingin bantu mereka supaya nggak stress. gimana? jadi "pendengar" yang baik.
pendengar yang aku maksud bukan langsung dateng ke tempatnya, trus dengerin mereka curhat.
maksudku, aku bakalan stand by terus kapan mereka butuh aku.
aku mau kok nanggepin keluh kesah mereka, asal mereka nggak down lagi abis ngeluarin semua uneg-unegnya.

aku cuma ngerasa sedih aja kalo ada temen yang down, trus jadi ga maju. rasanya aneh.

aku rela kok pulsa abis buat nyemangatin kalian. karena dengan nyemangatin kalian, aku jadi ikut semangat :D

aku juga ga masalah kalo kalian jadiin tempat sampah. tempat curhat kalian disaat kalian butuh.
aku ikhlas. aku cuma pgn liat kalian semangat lagi.

masih ada 1 hal yang aku ga bisa lakuin. aku belum bisa menyediakan pundakku buat kalian. padahal aku pgn bgt ngebantu kalian.


mungkin cuma itu yang bisa aku lakuin buat bantuin temen-temenku yang aku sayang.
membantu teman ga harus dengan duit kan? menyediakan waktu buat teman juga termasuk membantu kan?

:)

No comments:

Post a Comment