Saturday, 22 May 2010

Tiap Orang Punya Selera

Kalo udah tau bahwa tiap orang punya selera berbeda, kenapa harus memaksakan dia agar mengikuti apa yang kita suka?

Justin Bieber? Anak muda sekarang yang berkiblat ke arah barat, apalagi yang suka liat Disney Channel, pasti tau siapa dia. Wajar dong kalo banyak anak SMP-SMA yang tergila-gila sama dia, yang mau banget jadi fans beratnya.

Kalo udah tau tiap orang punya selera berbeda, kenapa nggak sedikit yang sok-sokan menganggap itu merupakan suatu hal yang konyol?

Jujur, kok sepertinya mereka kurang mengahargai satu sama lain sih? gitu minta dihargai, minta dihormati ckck.

Jangan paksakan apa yang kamu suka kepada orang lain. Tiap individu punya perbedaan, dan perbedaan itu jangan dijadikan alasan buat bermusuhan.

hidup dalam dunia monokrom pasti membosankan. Wajar kalo selera orang berbeda-beda.

:)

1 comment:

  1. setuju c:

    orang punya selera sendiri2, dan pasti berbeda2. ngga perlu menghujat, ngga perlu merasa terganggu. selama ngga merugikan & mengganggu, buat apa dibikin bingung?

    ReplyDelete