Saturday, 13 March 2010

The One I Love / Watashi no Sukina Hito by CLAMP


komik ini salah satu komik yg aku baca berulang kali ampe ga karuan rupanya *hihi*. ga tebel2 amat sih, isinya 12 cerita pendek + essai dari mangaka-nya alias CLAMP.

postinganku yg ini bukan untuk membahas komik ini, cuma mau share beberapa kutipan di komik yang aku suka.

:)

"Kalau kau yang bilang 'lucu', kok aku jadi deg-degan?"
"Santai saja mikirnya. Karena mulai sekarang, tiap hari aku akan bilang kau 'lucu'."
~Scene 2 / Cute

"Soalnya selama tak bisa bertemu, entah apa yang terjadi denganmu."
"Seperti aku yang bertemu denganmu, kau juga ingin bertemu denganku, ya."
"Maaf, ya. Padahal kau sibuk. Maaf aku berpikir yang aneh-aneh."
~Scene 3 / Missing You

"Ada yang bilang, gadis yang menguah kesukaan atau hobinya agar cocok dengan laki-laki yang disukainya, berarti tidak punya jati diri. Tapi kurasa tidak. Anak perempuan tidak memaksakan diri. Menyukai hal yang disukai orang yang kita sukai itu sangat indah."
~Scene 6 / Together

"Ingin cantik. Tiap gadis berpikiran begitu. Apalagi gadis yang sedang jatuh cinta."
~Scene 7 / Pretty

"Karena suka, timbul rasa resah. Hari-hariku pun akan diwarnai keresahan. Tapi semua keresahan itu berarti aku suka padamu."
~Scene 8 / Anxiety

"Siapa ya, yang bilang bahwa jarak dan hati itu proposional? Semakin jauh jarak, semakin jauh pula hati. Itu tidak benar."
"Terpisah oleh jarak bukan berarti hati juga terpisah."
~Scene 11 / Separated

:* :D :}

No comments:

Post a Comment