Friday, 5 March 2010

Alice in Wonderland



hey, akhirnya Alice In Wonderland rilis juga XDD
Alhamdulillah, pas premierenya aku diajak nonton sama mama *love you mom*
aku nontonnya yang 3D skalian sih, soalnya nanggung, cuma beda harga 5ribu doang kok *hihi*

Ceritanya bermula ketika Alice Kingsley bermimpi buruk di suatu malam. Mimpi itu terus berlanjut hingga 13 tahun kemudian, ketika tiba saatnya ia untuk dilamar oleh seorang pria. Maka datanglah Alice bersama kakak dan ibunya ke rumah si pria itu. Berkali-kali Alice melihat kelinci putih sambil membawa jam seraya mengajaknya untuk pergi secepat mungkin ke suatu tempat. Penasaran, Alice akhirnya meninggalkan tempat lamaran beserta tamu dan pelamar yang kala itu penasaran dengan apa jawaban Alice.

Berlarilah Alice mengejar kelinci hingga ia terjatuh ke dalam Underworld. Disinilah semua petualangan seru nan lucu dimulai. Ternyata mimpi buruk yang selama ini menghampirinya adalah Underworld dan makhluk-makhluknya. Merasa itu hanya mimpi, Alice berusaha bangun tetapi ternyata itu nyata.

Di dunia Underworld itulah, para makhluk memohon pada Alice agar ia mengalahkan Red Queen dan Championnya.

Apakah Alice menerima permohonan itu? Apa benar Underworld hanyalah mimpi buruknya?


Overall, aku terhibur sama setting tempatnya. keren. belum lagi akting kocak Johny Depp beserta pemain-pemain lain. Pemandangannya juga apik.
Efek 3D-nya keren. Oya tapi harus diingat, 3D ga ada subtitlenya, tapi ga masalah kok, bahasa Inggrisnya ga terlalu sulit buat dicerna.
Ga rugi beli tiket mahal buat liat Alice in Wonderland. XD

No comments:

Post a Comment