Wednesday, 2 December 2009

External 3, Excelada, dan Bintang-Bintang

wooow, pekan ulangan harian bersama atau yang disebut "External" minggu ke-3 udah dimulai. Yeh! Rencana awalnya ujian itu diadain skitar tgl 25 nov. tapi karena ada 1 hal akhirnya diundur jd tgl 30 nov.

ada perubahan dlm pembagian ruangan. dulu yang biasanya dipisah berdasarkan nomer absen *1-19 & 20-38* sekarang jd ganjil-genap. seru juga sih, krn nggak kayak biasanya. dan enaknya lagi aku kebagian duduk dibelakang *XD*.

as usual, abis extern kita nggak pulang, tapi tetep ada pelajaran ampe selesai. capek? pasti. jenuh? wah nggak usah ditanya lagi. nggak jarang dari anak excelada *ipa 2* yang tidur waktu jam pelajaran. termasuk aku *hehe ^^*

tapi ada yang bikin kita, anak ipa 2, jadi semangat. bukan hal yang "wah" ato gimanaa. sebenernya cuma kegiatan iseng sih. yep ! We made paper stars :D.

aku lupa siapa pelopornya. awalnya nggak sengaja, trus semua pada pengen tau cara buatnya. yaudah pada asik motongin kertas trus dilipet-lipet dan jadilah bintang.

dan puncaknya hari ini (2/12). liat dina, firdha, yanto, dan fanida, aku jadi interest dan minta beberapa lembar kertas buat dijadiin bintang. eh lama-lama kertasnya abis dan kita harus motongin tuh kertas supaya bisa jadi kertas yang emang buat bikin bintang.

oya, yang heboh bikin bintang nggak cuma anak cewek lo. some of boys are interesting too XD. mereka pada minta diajarin gimana bikinnya.

hari ini gara-gara si bintang, anak ipa 2 jadi makin akrab lo. beberapa anak yang biasanya nggak suka buat ngumpul jadi ikutan heboh. awalnya aneh sih, tapi ternyata mereka fun juga.

kita mulai heboh bikin sejak jam pelajaran fisika. gimana lagi, otak udah penuh dan waktu itu harus ngadep fisika yang ruwet nggak nanggung nanggung. males kan?

yaudah kita pada asik sendiri dan cuma barisan depan yang ngasih respon ke gurunya *hehe*. waktu kimia , gurunya nggak ada, kita cuman dikasih tugas. berhubung kita udah kadung keasikan sama si bintang, jadilah tuh tugas kimi yang cuma 4 nomer dicuekin gitu aja.

unlucky me, disuruh motongin hvs warna buat dijadiin kertas bintang -_____-. yaudah. pertamanya pake gunting, trus akhitnya pake silet (dan motonginnya dilantai biar gampang). lumayan sih, aku juga skalian ngadem di belakang (krn kipas yg nyala cuma disitu) hehe.

semua bintang yg udag kita buat dikumpulin di botol aqua (krn nggak ada tempat lagi). rencanya kita bakalan bikin 1000 bintang (sok2an kyk 1000 burung bangau) haha. trus diusulin buat ditaro di botol wine *wuiiiih*. katanya buat kenang-kenangan haha.

yaaaah, lumayanlah aku hari ini nggak jadi begitu ngantuk gara-gara peristiwa si bintang hehe. dan hebatnya lagi si bintang bisa bikin ipa 2 makin akrab, nggak ada pemisah antara mereka dan yg biasa (:

semoga ini jadi pertanda baik buat excelada supaya kita bisa berteman dengan siapa aja tanpa memandang ke-eksisan kita di sekolah (:

No comments:

Post a Comment