Friday, 25 December 2009

BALI !

hello, hello.
long wiken kali ini pada kemana semua? hihi
buat minggu ini aku stay di surabaya aja. soalnya minggu kmaren (17/12) udah kluyuran di Bali. hehe.

sebenernya itu bukan plan keluarga sih, tepatnya acara liburan bareng kantor ayah. yippi :DD seneng pastinya.
eh eh, nggak juga sih, kesepian malah. aku nggak punya temen. jadilah saya pendiam *tumben*.

brangkatnya hari kemis sore sekitar jam 5 pake bus. slama perjalanan ya aku biasa aja sih, menenggelamkan diri dengan suara mp3 sampai akhirnya ketiduran.
sampai di pelabuhan ketapang kalo nggak salah jam stengah 3 pagi. itupun nggak langsung nyebrang lo.
masi ngantri panjang dan baru nyebrang jam 5an . zz parah emang, mentang2 long wiken smua pada kabur liburan ahahai.

sampai di Bali kami sarapan trus langsung ke Bali Bird Park alias Taman Burung. udah tau sih tentang tempat ini dari salah satu saluran teve swasta.
tempatnya bagus banget ! keren deh !

puas muterin tuh bird park ternyata kami langsung check in hotel karena jam udah nunjukin pukul 17.00 wita.

abis check in, aku dan keluarga nggak ikut rombongan, tapi malah ngeluyur sendiri ke pantai kuta dan sekitarnya.
sialnya, beberapa tempat di kuta kena pemadaman, jadilah gelap-gelapan.
jam 22.00 wita baru balik ke hotel dengan kondisi badan yang udah capek setengah mati.

19 12.
abis sarapan langsung keluar lagi. pertama ke tempat oleh-oleh abis gitu ke GWK.
yaaah selama perjalanan kesana entah kenapa aku kok ngrasa pusing. jadilah di dalem bus aku tidur trus.
nyampe disana langsung minta es krim ! hahai. mampir ke souvenir shop, tapi nggak beli apa-apa haha.
dari GWK trus ke Ulu Watu. Pura yang ada di dataran tinggi. ditempat ini aku kena sial.
tas ransel merahku jebol ditarik monyet ): yaaaah.

laper. akhirnya dinner di sebuah resto yang keren abis. interiornya bener-bener jaman dulu deh. asik beudz. haha
karena kami udah capek banget, kami nggak keluar malem2 buat muterin kuta yang sehari sebelumnya belum kelar haha.
di kamar liat teve aja ampe ketiduran.

20 12.
langsung check out setelah breakfast. udah nggak mampir kemana mana. langsung perjalanan menuju pelabuhan gilimanuk. yuhu !
nyampe surabaya tepat jam 11 malem, dan sampe rumah jam 12 malem. ckck

yaah walopun aku nggak ada temennya disana setidaknya ada hiburan lah buat long wiken hihi :DD